Nonton Gundala Bareng Astra Motor

gundala astra

PONTIANAK – Astra Motor Kalimantan Barat mengajak para komunitas Honda Genio di Pontianak dan sejumlah perwakilan dealer, blogger serta jurnalis untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara, kemarin (8/9). Lewat tagline #CariAman, tim Safety Riding Astra Motor Donny Adrian memberikan pengetahuan cara berkendara yang aman. Selain faktor pengendara atau manusia, kondisi sepeda motor juga mempengaruhi keselamtan berkendara.

Astra Motor juga memaparkan spesifikasi Honda Genio dan fitur-fitur yang tersebut di sepeda motor matic berpenampilan milenial tersebut. Selain itu, Astra Motor mengajak para peserta untuk berakhir pekan bersama dengan menonton film superhero Indonesia; Gundala.

Selepas pemaparan yang diselingi kuis, game dan doorprize serta makan siang di Kafe Upgrade, Jl Suprapto, puluhan peserta konvoi ke Ayani Megamal untuk meononton film di bioskop XXI. “Acara ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada para konsumen Honda Genio dan mitra Astra Motor,” katanya.

Honda Genio, telah diperkenalkan secara nasional sejak Juni lalu. Suyanto, Humas Astra Motor menyatakan, berdasarkan data penjualan, antusias masyarakat yang sangat tinggi. Terutama dari kalangan milenial. Dari spesifikasi, sasaran market, dan target yang ingin dicapai oleh Astra Motor Pontianak lewat produk baru ini, telah ditetapkan 740 unit per bulan. Dia menyatakan, produk ini jadi sebuah kejutan, terutama bagi kalangan milenial.

“Honda Genio merupakan jawaban akan kebutuhan anak muda atau kalangan milineal, dengan kendaraan yang sesuai trend dan mendukung ekspresi,” ujarnya. Honda Genio sangat cocok dengan anak muda, karena desain, gaya, dan warna, sangat mendukung ekspresi anak muda. Dengan 11 pilihan warna terbaik, Honda Genio merupakan model sepeda motor kekinian. (ars)

Read Previous

Pendekatan Hard Power dan Soft Power Terhadap Karhutla

Read Next

Program Sejuta Rumah Terancam Tak Tuntas

Tinggalkan Balasan

Most Popular