ODGJ Tusuk Kepala Petugas Dinsos

penusukan
Korban mendapat perawatan di RSUD Kota Pontianak. foto istimewa

PONTIANAKPOST.CO.ID, PONTIANAK-Nahas dialami salah satu petugas Dinas Sosial Pontianak saat bertugas mengamankan satu Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kecamatan Pontianak Utara pada Rabu (6/11) malam. Alih-alih pasien dibawa ke rumah sakit, petugas Dinas Sosial justru ditusuk senjata tajam oleh ODGJ itu.

“Kejadiannya Rabu malam. Kami (Dinas Sosial) menerima laporan dari salah satu warga yang meminta bantuan untuk mengevakuasi ODGJ,” kata petugas Dinas Sosial Pontianak, Oskar.

Petugas pun datang ke lokasi pada jam sembilan malam. Korban (petugas Dinas Sosial) sempat membujuk ODGJ itu supaya mau dibawa ke rumah sakit.

Tapi tak disangka, ODGJ tersebut memegang sajam dan akhirnya kepala petugas Dinsos ditusuk. “Penanganan langsung kami lakukan cepat. Korban bahkan sempat membawa ODGJ itu ke rumah sakit jiwa di Jalan Alianyang, dan barulah Petugas Dinas Sosial membawa korban ke Rumah Sakit Kota Pontianak. “Saat ini korban tengah dirawat di rumah sakit. Mudah-mudahan saja tidak mengalami luka serius dan segera pulih kembali,” tandasnya.(iza)

loading...