Oknum Guru Digerebek Sedang Tidur Bersama Perempuan Lain

Satpol PP saat melakukan penggerebekan. foto Istimewa

PUTUSSIBAU- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu menggerebek pasangan yang diduga tengah berselingkuh di sebuah hotel di Jalan Sentosa, Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (14/12) dini hari.

Pasangan bukan suami istri tersebut adalah JH, seorang guru SD di Kabupaten Kapuas Hulu dan EYS. Keduanya tertangkap sedang tidur bersama di dalam kamar hotel.

Kabid Ops Satpol PP Kapuas Hulu, Edy Suhardi mengatakan, keduanya diamankan setelah pihak Sat Pol PP mendapat laporan perselingkuhan dari istri pelaku (oknum guru).

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya bersama tim mengecek keberan laporan itu.

“Kami menerima laporan itu, Jumat (13/12) pukul 17.00 WIB, dan anggota Satpol PP langsung melakukan penyelidikan di lapangan,” ungkapnya.

Ditambahkan Kasi Ops Kabid Satpol PP Kapuas Hulu Azmiyansyah mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, Sabtu dini hari, pihaknya langsung menggerebek kamar hotel yang diduga digunakan untuk perselingkuhan tersebut.

Azmiyansyah menjelaskan, menurut keterangan istri dari oknum guru PNS tersebut, sebelumnya suaminya itu sudah pernah ketangkap perselingkuhan dengan perempuan yang sama, disalah satu hotel di Putussibau, dan diproses secara adat.

“Kejadian itu sekitar 4 bulan yang lalu, dan kedua pasangan tak resmi itu ketangkap lagi,” terangnya.

Pada saat diinterogasi oleh petugas dalam kamar kost, kedua pasangan yang bukan suami istri itu sempat mengaku hanya bertemanan.

“Kami hanya teman,” ujar JH saat ditanya petugas, siapa teman perempuan tersebut.

Namun sebaliknya, perempuan tersebut mengakui kalau hubungannya dengan JH akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Sementara, keduanya masih berstatus memiliki bkeluarga.

Pengerebekan tersebut, dipimpin langsung oleh pihak Satpol PP Kapuas Hulu dan didampingi anggota Polsek Putussibau Selatan, Ketua RT, serta hadir juga pihak istri seorang oknum guru PNS tersebut.(arf)

error: Content is protected !!