Operasi Yustisi, Temukan Warga Tak Gunakan Masker

SUKADANA – Masih ada ditemukan warga tidak menggunakan masker di Kayong Utara saat beraktifitas. Hal tersebut dilihat saat tim Gabungan Pengendalian, Pengawasan, Pendisiplinan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid 19 melakukan OPS Yustisi dibeberapa titik di Kayong Utara.

“Yang melanggar aturan Perbup Kayong Utara No.44 Tahunn2020 sebanyak 15 orang, pertama tidak menggunakan masker 13 Orang, kedua, yang menggunakan masker tapi tidak memakainya 2 orang,” jelas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kayong Utara, Badaruzaman, Senin, (12/10) di Sukadana.

Personil yang hadir pada operasi gabungan tersebut terdiri dari Satpol PP 15 personil Polres Kayong 10 Perasonil Lo Dandim 6 Personil.

“Sebelum giat apel pengarahan dulu di halaman Kantor Satpol PP Kayong Utara dipimpin Kasat Polpp Kayong Utara, Perwakilan Dari Kabag Operasi Polres Kayra, Perwakilan Dari Lo Dandim,” tambahnya.

Dikatakan dia, untuk target kegiatan tersebut merupakan pengendara roda dua dan pengunjung Pantai Pantai Datok yang tidak mengunakan masker. Bagi yang tidak menggunakan masker mendapat hukuman sanksi sosial membersihkan pekarangan umum. (dan)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!