Paket Umrah Ekonomis PT Muzdalifah

PT Muzdalifah, merupakan travel resmi haji dan umrah. Berkantor pusat di Pontianak, travel ini melayani ribuan jemaah setiap tahunnya. PT Muzdalifah juga menjamin asuransi keselamatan jemaah. Bagi yang ingin mendaftar, keberangkatan mulai dari Oktober, Desember 2019, dan Januari, Februari, Maret 2020.

Tersedia paket umrah ekonomis sembilan hari dengan harga Rp 24.500.000. Mendapatkan fasilitas tiket domestik Sriwijaya Air dan internasional Etihad Airways, visa umrah, muthawwif/tour guide profesional, transportasi bus AC selama di Arab Saudi, makan tiga kali menu Indonesia, bimbingan manasik umrah, ziarah atu tur Madinah dan Makkah, air zam-zam 5 liter, dan perlengkapan umrah. Jadwal 23 & 26 Oktober 2019. Paket umrah ekonomis lainnya dengan harga Rp 25 juta, terbang dengan Oman Air pada 30 Oktober 2019 mendatang.

Direktur Utama PT Muzdalifah Ahmad Kholil

Tersedia juga apaket umrah standar menggunakan maskapai Garuda Indonesia, dengan harga Rp 30 juta. Serta paket umrah plus Turki menggunakan maskapai Ailines Rp 33 juta. Jadwal keberangkatan Februari 2020.

Ahmad Kholil, Direktur Utama PT Muzdalifah mengatakan, pihaknya juga membuka paket umrah premium menggunakan Saudia Arabia. Paket 9 hari ini ditawarkan dengan harga Rp 29 juta. Berangkat pada 16 November 2019.

Ingin umrah dan jalan-jalan ke Turki? Paket umrah plus Turki cocok buat Anda yang ingin menikmati ragam destinasi wisata di Turki. Turki merupakan salah satu negara tujuan liburan yang sangat populer. Objek wisata di Turki yang beragam mulai dari keindahan alam hingga bangunan bersejarah menjadi salah satu alas an layak menjadikan Turki sebagai destinasi liburan selanjutnya. Hanya dengan Rp 36 juta, anda sudah bisa beribadah dan berwisata. Jadwal keberangkatan pada 30 Januari 2020.

PT Muzdalifah juga menyediakan wisata halal Islamic Eropa Barat 10 hari 7malam.Berangkat pada 1 November 2019, Anda akan di ajak keliling eropa menikmati ragam objek wisata menarik. Seperti ke Paris, Amsterdam, hingga ke Milan. Jelajah Bumi para Nabi juga menjadi salah satu program menarik yang bisa Anda pilih. Tersedia jadwal perjalanan 20 Januari, 20 Februari, 25 Maret, 25 April 2020. Penerbangan menggunakan Oman Air. Perjalanan dari Jakarta, Cairo, Suez, St Catherine, hingga Jerusalem. Nikmati ragam tempat-tempat wisata religi yang menarik.

PT Muzdalifah merupakan travel resmi dengan SK Dirjen Haji dan Umrah No 450 tahun 2018. Informasi detail tentang PT Muzdalifah, kata Kholil dapat diunduh aplikasi PT Muzdalifah di play store. Disitu, lanjut Kholil terdapat ragam informasi, baik itu program-program maupun jadwal keberangkatan termasuk lima pasti. Pendaftaran paling lambat 40 hari sebelum keberangkatan. Daftarkan segera ke DPD AMPURI Kalbar sekaligus Sekretariat di Kantor PT. Muzdalifah Tour And Travel Jalan RE Martadinata, No. 391 (tidak jauh dari SMP 16 Pontianak), Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, telepon atau WA hubungi Ahmad Kholil +62 812 -5741-668 & Trisno 0895604073412 (mrd/kjs)

Read Previous

AFC Life Science Hadir di Indonesia

Read Next

Libur Sekolah Kembali Ditambah, Guru Tetap Masuk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular