Panitia Imlek dan CGM Tri Dharma Bagikan 1000 Paket kepada Warga Kurang Mampu

SAMBAS – Rangkaian kegiatan Perayaan Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 Tri Dharma Pemangkat mulai dilaksanakan. Belum lama ini, seribu paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah Pemangkat dan sekitarnya.

“Panitia perayaan Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 Tri Dharma Pemangkat melaksanakan Bakti sosial, yakni berupa pembagian 1000 paket sembako kepada warga kurang mampu di Pemangkat dan sekitarnya,” kata Siat Cin Cung alias Atong, Senin (6/1).

Penerima paket, sebutnya merupakan warga memang kurang mampu yang sebelumnya sudah melalui pendataan yang dilaksanakan panitia bersama dengan pemerintah setempat. “Sudah didata terlebih dahulu, dengan harapan penerima merupakan warga yang benar-benar memerlukan,” katanya.

Pembagian dilaksanakan langsung oleh seluruh panitia Imlek dan CGM Tri Dharma Pemangkat bersama unsur forkopimcam Pemangkat, mulai dari Camat, Kapolsek, Danramil 05 Pemangkat, Komandan Kompi B Yonif 645 Gardatama Yudha, Danposmat TNI AL Pemangkat serta dari Cabang Kejari Sambas di Pemangkat.

“Pembagian kami laksanakan pada Minggu (5/1), dengan diangkut menggunakan kendaraan roda empat, kemudian panitia dan forkopimcam masuk dan keluar gang dan jalan dengan berjalan kaki membagikan
langsung paket-paket tersebut,” katanya. Kegiatan inipun mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak, diantaranya dari pemerintah kecamatan.

Atong, dalam kesempatan tersebut berharap kepada seluruh masyarakat Pemangkat khususnya untuk mendukung kesuksesan kegiatan Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 Tri Dharma Pemangkat.

“Kami mengajak kepada seluruh warga Pemangkat, mari bersama–sama mensukseskan perayaan Imlek dan CGM Pemangkat yang luar biasa. Bukan hanya di Singkawang, di Pemangkat juga ada kegiatan Imlek dan CGM,” katanya.(fah)

Read Previous

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Kena OTT KPK Usai Acara Mutasi Jabatan

Read Next

Natuna Dicaplok, Kalbar Dirugikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *