Paroki St. Petrus Rasul Gelar Misa Syukur

MISA: Paroki St. Petrus Rasul Monumental Sekadau menggelar misa syukur atas bertugasnya Pastor Kristianto Anggah Kusuma Putra.FOTO ISTIMEWA

SEKADAU-Misa syukur dilaksanakan oleh Paroki St. Petrus Rasul Monumental Sekadau, atas bertugasnya Pastor Kristianto Anggah Kusuma Putra, PR di Gereja St. Petrus Rasul Monumental Sekadau.

Pastor Paroki St. Petrus Rasul Monumental Sekadau, Agustinus Rian dalam mengatakan mutasi di kalangan imam merupakan hal yang biasa, khususnya umat Katolik.

Ia melanjutkan, dengan adanya mutasi dan pergantian imam tersebut menandakan bahwa tidak ada yang kekal maupun yang bersifat abadi.

“Akan selalu ada imam yang datang dan pergi untuk berkarya di Paroki kita. Dengan berkarya nya para imam tentu akan ada hal-hal baik yang kita dapatkan, dan kita pelajari. Itulah yang kita teruskan dan kembangkan,” ujar dia.

Pastor Rian menuturkan, untuk saat ini di Paroki St Petrus Rasul Monumental terdapat 49 stasi, dengan 14 ribuan jumlah umat Katolik, dan dua orang imam.

“Semoga pelayanan di Paroki kita bisa berjalan kembali seperti biasanya dengan dua orang pastor yang melayani di Paroki kita,” harap Pastor Rian.

Plh Bupati Sekadau Frans Zeno juga hadir dalam misa syukur bersama atas bertugasnya Pastor Kristianto Anggah Kusuma Putra, PR di gereja Katolik, Paroki St. Petrus Rasul Monumental Sekadau.

“Semoga dengan adanya Gereja di komplek Pemda Sekadau ini bisa memberikan penguatan iman kepada ASN di lingkungan Pemkab Sekadau,” ucapnya.

Ia berharap dapat dukungan dari pihak peroki, dan seluruh umat dalam menjalankan tugasnya sebagai Plh Bupati Sekadau hingga nantinya Bupati Sekadau definitif ditentukan. (var)

error: Content is protected !!