Parpol Mulai Lakukan Penjaringan

MENCARI CALON: DPC PKB Sambas mulai melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung di Pilkada Sambas 2020.OZY/Pontianak Post

Sejumlah nama mulai ancang-ancang untuk meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sambas 2020 mendatang. Belum lama masa penjaringan dibuka oleh dua Partai Politik yakni PDI Perjuangan dan PKB, sudah muncul 8 nama, yang mengambil formulir di Sekretariat dua Parpol tersebut.

PDI Perjuangan Kabupaten Sambas, menjadi parpol pertama secara terang-terangan melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusungnya. Sebagai partai pertama, hingga Jumat (13/9), sudah ada tujuh nama mengambil formulir pendaftaran.

“Sudah ada tujuh nama yang mengambil formulir pendaftaran,” kata Staf Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas, Asrul, Jumat (13/9).  Nama-nama tersebut, diantaranya H Guntur SH MH, Kemudian Hj Hairiah SH MH yang merupakan Wakil Bupati Sambas, Letkol Hendri YK S Sos, Mursalin SP, H Satono S Sos I MH, Fahrur Rofi SIP MH Sc dan Dr Helman Fachri SE MM.

Read Previous

Jokowi Setuju Tiga Poin Revisi

Read Next

Pemuda Harus Jadi Pemimpin Inovatif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *