Pasangan Junaidi-Sahrani Tak Mau Menjanjikan Sesuatu yang Tak Bisa Dilaksanakannya

Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Ketapang Nomor Urut 2, Junaidi-Sahrani seakan tak kenal lelah untuk bisa menemui langsung masyarakat. Dalam safarinya tersebut, keduanya, baik Cabup Junaidi maupun Cawabup Sahrani terus dititipi sejumlah ragam persoalan dan permasalahan masyarakat.

Junaidi-Sahrani pun telah menyiapkan 20 Program Unggulan yang diyakini akan mampu menjawab sejumlah ragam persoalan dan permasalahan masyarakat. Namun, pasangan Junaidi-Sahrani berkomitmen betul, untuk bisa mengerjakan 20 program tersebut dan tak mau menjanjikan apa yang tak bisa dikerjakannya, karena tak ingin membohongi masyarakat hanya demi mendulang suara.

Pernyataan tersebut pun diamini oleh Tokoh Masyarakat Desa Mekar Harapan, Arfandi (55). Ia turut menyaksikan betul bagaimana komitmen pasangan Junaidi-Sahrani dalam membangun Kabupaten Ketapang dan tak ingin membohongi masyarakat hanya dengan mengobral janji-janji manis.

“Visi dan misi Junaidi-Sahrani itu bagus. Kemudian juga pasangan Junaidi-Sahrani ini tidak mau menjanjikan sesuatu yang tidak bisa dilaksanakannya,” ujar Arfandi di Dusun Jelemuk, Desa Mekar Harapan, Kec. Sungai Laur.

Komitmen Junaidi-Sahrani pun mendapat apresiasi tinggi dari Arfandi langsung, saat pasangan Junaidi-Sahrani bertatap muka langsung dengan masyarakat. Sehingga dalam kesempatan tersebut, bisa dimanfaatkan betul oleh masyarakat Dusun Jelemuk, dalam mengutarakan keluh kesah dan aspirasinya.

“Dengan bertemu langsung seperti ini, tentunya masyarakat bisa berdialog, masyarakat juga bisa menyampaikan keluh kesahnya langsung, sehingga masyarakat bisa mengerti dan memahami. Seperti saat masyarakat meminta pembangunan infrastruktur, khususnya jalan, rumah ibadah dan lainnya,” lanjutnya.

Terakhir, Arfandi pun yakin, bahwa masyarakat Ketapang saat ini sudah mengerti dan sadar akan pentingnya memilih calon pemimpin. Sehingga masyarakat nantinya akan pergi ke TPS untuk memilih dan memantapkan pilihan pada pasangan Junaidi-Sahrani.

“Kalau kemarin yang golput itu memang karena masyarakat ragu untuk memilih, lebih bagus dia tidak milih. Tapi untuk saat ini, tampaknya tidak ada yang golput, karena kita sudah bertatap muka langsung dengan salah satu pasangan, yakni Junaidi-Sahrani,” ungkap Arfandi.

“Yang jelas kita mendo’akan beliau agar bisa menang 85% di sini. Kalau dengan calon-calon lain kita tidak ada yang bertatap muka seperti ini,” tutupnya. (*/rilis)

error: Content is protected !!