Peduli Korban Banjir Melawi, Kadin Kalbar dan KNPI Turun Langsung Beri Bantuan

Pengurus Kadin Kalbar dan KNPI menyerahkan bantuan untuk korban banjir kepada Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi. foto Istimewa

MELAWI- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat dalam rangkaian kunjungan dan Konsolidasi Organisasi dengan Kadin Melawi sekaligus melakukan kegiatan sosial bersama DPD KNPI Kalbar, memberikan bantuan kepada korban banjir di Melawi. Kegiatan yang bertepatan dengan HUT KNPI ke 74 ini, mendapat sambutan hangat dari warga Melawi. Kegiatan ini digagas oleh Joni Isnaini sebagai ketua umumnya.

“Kami turun langsung ke kawasan yang terdampak banjir. Dengan dibantu personel Polres Melawi, bantuan dapat tersalurkan secara tepat. Bantuan sembako ini untuk membantu meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, semoga mereka merasa sangat terbantu dan bisa bermanfaat bantuan yang kita berikan,”

Dengan melibatkan personel Polres Melawi, bantuan dapat didistribusikan langsung kepada korban yang terdampak banjir. Penyerahan Bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Kadin Kalbar yang juga ketua KNPI Kalbar, Joni Isnaini, didampingi Oleh Ketua Kadin Kab. Kubu Raya Junaidi. SE, Ketua Kadin Kab. Sanggau Bambang Rusbandi dan Ketua Kadin Kab. Melawi Jojo. Penyerahan Sembako tersebut diserahkan secara langsung kepada Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi.

“Kami turun langsung ke kawasan yang terdampak banjir. Dengan dibantu personel Polres Melawi, bantuan dapat tersalurkan secara tepat. Bantuan sembako ini untuk membantu meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, semoga mereka merasa sangat terbantu dan bisa bermanfaat bantuan yang kita berikan,” kata Joni sesaat setelah menyerahkan bantuan di lokasi banjir.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres beserta jajarannya, Ketua Umum Kadin Indonesia Bapak Rosan P Roeslani yg juga memberikan perhatian khusus terhadap warga yg terdampak, terima kasih juga buat rekan-rekan pengurus Kadin Kalbar yang telah memberikan sumbangan dan segenap pengurus DPD KNPI Kalbar yg ikut membantu,” tambah Joni.

Kegiatan ini merupakan aksi spontan yang kerap dilakukan Kadin Kalbar. Sebelumnya, Kadin Kalbar telah melakukan kegiatan serupa dengan membagikan 1000 paket sembako ke Kabupaten Sambas, Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Kubu Raya, Kota Pontianak dan 500 bungkus nasi kotak ke beberapa Panti Asuhan Setiap hari jum’at. **

error: Content is protected !!