Babinsa 1207-02/Pontianak Selatan Sosialisasi dan Edukasi Warga
Peduli Wilayah Binaan

Dalam Rangka kegiatan TMMD ke 111 Tahun 2021 dengan melaksanakan kegiatan Non Fisik dan membantu pemerintah dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan melaksanakan sosialisasi dan edukasi cara memutus Covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah, Jumat (11/6).

Seperti dilakukan Babinsa Kelurahan Bansir Darat Serda Teguh Iman Santoso dengan penuh dedikasi dan kepedulian tinggi menyambangi warga binaannya guna menjalin silahturrahmi sekaligus memberikan sosialisasi serta edukasi tentang bahayanya virus corona, yang mana hingga saat ini masih mewabah di wilayah Kota Pontianak.

Serda Teguh Iman mengatakan; “Saya merasa ikut terpanggil untuk memberikan sosialisasi kepada warga binaan di Kelurahan Bansir Darat sejalan dengan tugas sebagai Aparat Teritorial, seorang Babinsa dituntut untuk selalu melaksanakan pemantauan di wilayah binaannya apalagi disaat pandemi virus Covid-19  saat ini. Babinsa menjadi pusat informasi dan  ujung tombak satuan harus berperan aktif dalam mensosialisasikan, mengedukasi dan meneruskan informasi terkait cara pencegahan dan memutus Covid 19,” pungkas Serda Teguh.

Warga masyarakat agar tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi wabah virus covid-19 saat ini, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan dari Pemerintah terkait pencegahannya, seperti selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan, Memakai masker dan jaga jarak, himbaunya. (Pendim 1207/BS)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!