Pelindo Beramal, Santuni Ratusan Anak Yatim

)PONTIANAK- IPC/PT Pelindo II Cabang Pontianak menyantuni ratusan anak yatim dalam program Pelindo Beramal, Jumat (24/9). Penyaluran bantuan ini diserahkan Udin Mahmudin, General Manager PT Pelindo II Cabang Pontianak kepada pengurus Panti Asuhan. Program ini dilaksanakan menjelang penggabungan atau merger empat BUMN Pelabuhan yaitu PT Pelindo I-IV akan dilakukan pada 1 Oktober 2021. 

Udin Mahmudin, General Manager PT Pelindo II Cabang Pontianak mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) seluruh Pelindo yang bertajuk “Pelabuhan Indonesia Beramal”. Program ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab Pelindo II terhadap masyarakat yang berada di wilayah kerja. Seperti bantuan pendidikan, kesehatan, keagamaan, juga program kepedulian lainnya. Kali ini, program Pelindo Beramal menyasar ratusan anak yang tinggal di panti asuhan Pontianak dan sekitarnya. Udin berharap bantuan ini dapat berguna bagi kebutuhan anak-anak ini.

Ustaz Loetfie yang juga mewakili panti asuhan lainnya berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan, kata dia Pelindo tetap maju, tetap bisa beramal. Harapan lain yang disampaikan Pengurus Panti Asuhan An Nasroh ini agar Pelindo bisa membawa kebaikan dan kesenyuman, tidak hanya bagi masyarakat Pontianak tetapi juga Kalbar.(mrd)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!