Pelindo II Pontianak Berikan CSR ke Pemkot

BANTUAN: GM Pelindo II Cabang Pontianak Adi Sugiri meyerahkan CSR satu unit dump truck kepada Wali Kota Pontianak. Bantuan lainnya berupa APD, masker, sarung tangan, Dura-x sprayer, dan hand sanitizer | ISTIMEWA

Ikut Lawan Pandemi Corona

PONTIANAK—Pemerintah Kota Pontianak menerima bantuan CSR dari PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Pontianak, dalam menangani penyebaran virus corona (Covid-19).

Bantuan berupa satu unit kendaraan dump truck, alat pelindung diri (APD), masker n-95, masker biasa, sarung tangan steril, Dura-x sprayer,dan hand sanitizer ini diserahkan General Manager PT Pelindo II cabang Pontianak Adi Sugiri kepada Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Selasa (24/3) di depan Kantor Wali Kota Pontianak.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pemberi bantuan karena kepeduliannya ikut bersama-sama membantu menangani pandemi virus corona yang saat ini tengah kita hadapi,” ujar Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Bantuan yang telah diterima akan disalurkan bagi mereka yang memang membutuhkan. Diprioritaskan untuk tenaga medis, petugas kebersihan serta Satpol PP yang setiap hari bertugas di lapangan.

Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan dan dukungan nyata Pelindo II terhadap pemerintah dalam mengantisipasi ancaman wabah virus corona atau Covid-19.

Belum lama ini, telah di lakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan pelabuhan Dwikora yakni di lobby, kantor cabang, terminal penumpang, billing center, serta tempat umum yang diakses orang banyak. Ini dilakukan dalam upaya bersama mencegah penyebaran covid-19. (mrd)

Read Previous

Graha Pena Pontianak Disemprot Disinfektan

Read Next

Ai Xin Bantu APD ke Pemkot Pontianak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *