Pemenang Lomba Vlog OJK

Pontianak – Lomba vlog yang diadakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dalam rangka memperingati Hari Indonesia Menabung telah selesai diselenggarakan. Lomba ini telah melahirkan pemenang dua kategori.

Adapun tema lomba vlog tersebut adalah ‘Menabung itu Aku’. Peserta yang mengikuti kompetisi ini merupakan pelajar SMP sederajat dan SMA sederajat di Kalimantan Barat. Durasi vlog maksimal tiga menit, dengan isi konten yang tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan melanggar hukum.

Dewan Juri adalah :  Dr.Ramadania, SE, M.Si (Ketua program doktor ilmu manajemen Untan), Ikhwan Ruslianto, S.Kom., M.Csi  (Dosen Rekayasa Sistem Komputer MIPA Untan dan Youtuber), serta Heriyanto (Pemred Pontianak Post).

Pemenang lomba vlog SimPel OJK tingkat SMP atau sederajat, juara pertama dimenangkan oleh Rafif Firjatullah. Untuk juara kedua dan ketiga, jatuh kepada Najwa Putri Darmawan dan Akhjanjibert Ilmusa Zulkan. Untuk pemenang favorit kategori ini yang dinilai berdasarkan jumlah like terbanyak di Instagram jatuh kepada Najwa Putri Darmawan.

Di kategori kedua tingkat SMA atau sederajat, pemenang kedua sekaligus juara favorit adalah Fitri Damayanti. Untuk juara ketiga jatuh kepada Muhammad Lukman Al-Hakim. Juara pertama dalam kategori ini dimenangkan oleh Tan Muhammad Rafly Putra Iswandi.

Pemenang lomba berhak mendapatkan total hadiah berupa tabungan SimPel senilai belasan juta rupiah.(ris)

 

error: Content is protected !!