Pemimpin Itu Harus Seperti Junaidi-Sahrani, Banyak Melihat, Mendengar, Kemudian Mengeksekusi

Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Ketapang Nomor Urut 2, Junaidi-Sahrani tak henti-hentinya terus bergerak menyapa masyarakat. Kali ini, pasangan Junaidi-Sahrani beserta rombongan singgah di Dusun Teluk Batu, Desa Randai, Kec. Marau.

Di Dusun Teluk Batu tersebut, ternyata pasangan Junaidi-Sahrani sudah ditunggu oleh segenap masyarakat setempat dan juga Pengurus DPC Nasdem Kec. Marau.

Pertemuan yang berlangsung dengan sederhana tersebut, turut mengedepankan anjuran protokol kesehatan, seperti membatasi jumlah masyarakat, mengenakan masker, mencuci tangan dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, pasangan Junaidi-Sahrani pun memaparkan langsung, bagaimana visi dan misi yang akan dibawanya untuk menuju Masyarakat Mandiri, Ketapang Hebat.

Anggota DPRD Dapil V Ketapang dari Fraksi Nasdem, Irawan (60) pun turut angkat bicara mengenai perasan dari visi-misi pasangan Junaidi-Sahrani tersebut.

“Program yang disampaikan oleh Junaidi-Sahrani sangat tepat sekali, untuk menjawab ketertinggalan masyarakat kami di sini, itulah tadi, kehadiran pemerintah. Seperti saat masyarakat dilarang untuk membakar lahan, bagaimana solusinya, di situlah kehadiran pemerintah untuk bisa memberikan solusi yang konkret,” ujar Irawan dengan berapi-api.

Lebih lanjut, Irawan pun turut menyanjung, bagaimana keseriusan yang ditunjukkan oleh pasangan Junaidi-Sahrani untuk memimpin masyarakat di Kabupaten Ketapang.

Karena masyarakat Ketapang tentunya menginginkan seorang pemimpin yang serius, mau dan peduli, untuk membawa harapan dan perubahan untuk Kabupaten Ketapang.

“Oleh sebab itu, kami sangat merindukan sosok dan figur pemimpin seperti Junaidi-Sahrani. Mereka turun ke sungai, naik ke darat, mendaki gunung dan seterusnya, ini membuktikan keseriusan mereka,” ungkap Irawan.

“Seperti apa yang diamanahkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, bahwa seorang pemimpin itu harus banyak melihat, mendengar, baru kemudian mengeksekusi. Kalau pemimpin tidak pernah melihat, tidak pernah mendengar, mungkin sulit untuk berbuat,” lanjutnya.

Sebelum menyudahi, Irawan mengaku akan berjuang dengan sekuat tenaga bersama masyarakat sekitar, agar pasangan yang dijagokan nya ini bisa duduk di Pendopo Kabupaten. Sehingga program yang dipaparkan tadi bisa terealisasi dengan baik demi kebutuhan masyarakat.

“Di sini, kita akan berusaha meyakinkan masyarakat kita, supaya bisa lebih mengenal Junaidi-Sahrani. Dan bagi yang sudah bertemu, mendengarkan visi dan misi, bisa mengabarkan pada kawan-kawan yang lain.

hingga akhirnya bisa mendukung Junaidi-Sahrani,” tutupnya. (*/rilis)

error: Content is protected !!