Pemkab Ganjar Daud Rp35 Juta; Ciptakan Daud-Daud Baru

TERIMA HADIAH: Daud Yordan, juara dunia tinju asal Kayong Utara saat menerima hadiah dari Pemerintah Kabupaten Kayong Utara yang diserahkan langsung Bupati Citra Duani, kemarin. HUMASKAB FOR PONTIANAK POST

SUKADANA – Bupati Kayong Utara Citra Duani menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan Daud Yordan harus didukung. Dia menegaskan, ke depannya, kabupaten ini harus mampu menciptakan Daud-Daud baru untuk Indonesia.

“Kita harus menciptakan Daud-Daud baru. Karenanya untuk mendukung ini, Pemerintah Kabupaten Kayong Utara memberikan penghargaan kepada Daud dengan memberikan hadiah sebesar Rp35 juta,” terang Citra, belum lama ini, pada saat Daud Cino Yordan kembali ke kampung halaman, Sukadana. Daud sendiri mengukuhkan diri sebagai juara dunia kelas ringan super versi IBA dan WBO Oriental, setelah berhasil menumbangkan petinju Afrika Selatan, Michael Mokoena.

Sementara itu, Daud menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kayong Utara yang telah peduli terhadap dirinya. Apa lagi mengenai prestasi yang selama ini diraihnya pada olahraga tinju. “Saya sangat bangga dan senang sekali karena Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Ketua DPRD, seluruh jajaran pemrintah Kabupaten Kayong Utara menyambut kemenangan saya dengan iring-iringan, penyambutan di Teluk Batang, Melano, hingga di sini (Sukadana, Red), dan terima kasih atas perhatiannya,” ungkap Daud.

Daud  pun mengungkapkan mengenai rencana dirinya yang akan kembali naik ring pada Maret 2020. Tetapi sejauh ini dirinya belum dapat memberikan kepastian untuk gelar yang akan diperebutkan. “Bulan Maret rencananya saya akan bertanding kembali, bisa mempertahankan gelar atau merebut gelar lain,” tutupnya. (dan)

Read Previous

Ajarkan Anak Gemar Belajar Matematika

Read Next

PP Nomor 12 Tahun 2019; Wajib Dipakai APBD 2021

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *