Pemkab Luncurkan Aplikasi Sihumpro

BERI PEMAPARAN: Kabag Humas dan Protokol Setda Jumadi Gading memberikan penjelasan saat saat Sosialisasi Sihumpro dan Pembentukan Forum Kehumasan Kabupaten, di Gedung Balai Nirmala Sukadana, Selasa (28/9). DANANG PRASETYO/PONTIANAK POST

SUKADANA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kayong Utara telah meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Kehumasan dan Protokol (Sihumpro) yang bisa diunduh di layanan Google Play. Aplikasi yang digagas Bagian Humas dan Protokol Setda Kayong Utara ini telah di-launching Bupati Kayong Utara, Citra Duani, belum lama ini. Selain itu, melalui aplikasi tersebut diharapkan mampu menjadi jembatan informasi kepada masyarakat, terkait perkembangan maupun pembangunan di Kayong Utara dan aktivitas pemerintah.

Kehadiran aplikasi ini menurut Asisten Adminitrasi Umum dan Aparatur (III) Setda Kayong Utara, Munirah, menjadi pintu bagi semakin besarnya keingintahuan masyarakat. Dari sini masyarakat diharapkan dia dapat mengetahui bagaimana pelaksanaan pemerintahan dan perkembangan pembangunan di daerah secara cepat melalui akses internet.

“Aplikasi Sihumpro ini merupakan aplikasi yang berisi tentang seluruh informasi kegiatan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan seluruh OPD terkait serta perkembangan pembangunan di Kabupaten Kayong Utara yang dimuat di website serta seluruh media sosial Humas Protokol Setda,” beber Munirah saat membuka Sosialisasi Sihumpro dan Pembentukan Forum Kehumasan Kabupaten Kayong Utara, Selasa (28/9) kemarin, di Gedung Pertemuan Balai Nirmala Sukadana.

Read Previous

Karhutla Pelang Ternyata Disabotase

Read Next

Berharap Diskusi, Malah Dimaki

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *