Penerang Duplikasi Landak Dioperasikan

PONTIANAK-Kepala Dinas Perhubungan Kota Pontianak Utin Srilena Candramidi menuturkan bahwa lampu penerang di Jembatan Duplikasi Landak kini telah dipasang. Pengoperasian penerang hari pertama itu dilakukan Rabu (25/9) malam.

“Pemasangan aliran listrik buat lampu penerang dilakukan Rabu kemarin sekitar jam 10 pagi. Dari info Satker Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XX itu sudah beroperasional 24 jam,” ungkap Utin kepada Pontianak Post, Kamis pagi.

Dengan adanya penerang maka keselamatan dan kenyamanan pengendara ketika melintasi jembatan duplikasi Landak pada malam hari akan semakin nyaman.

Tapi kata dia, dari semua lampu yang terpasang empat lampu masih belum menyala. Namun secepatnya akan segera dilakukan pemasangan oleh pihak Satker.

Adanya lampu penerang pada malam hari juga bisa memecah aliran lalu lintas yang biasa terjadi macet di wilayah itu. Karena lampu penerang sudah terpasang maka petugas Dishub akan dilakukan secara keliling. “Saya tetap ingatkan agar masyarakat tetap berhati-hati dalam berlalu lintas. Gunakan helm dan jangan ngebut,” ungkapnya.(iza)

Read Previous

Manjakani Rilis Single “Asam Pedas”

Read Next

Mahasiwa Kalbar Menggugat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *