Penguatan Mental, KPP Singkawang Undang 30 Anak Yatim

kemenkeu
PROGRAM ICV: KPP Pratama Singkawang menyelenggarakan kegiatan penguatan mental dengan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Al Ma’arif di Aula KPP Pratama Singkawang, Rabu (6/10).

SINGKAWANG—Dalam mendukung program Internal Corporate Value (ICV) di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Singkawang menyelenggarakan kegiatan penguatan mental dengan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Al Ma’arif di Aula KPP Pratama Singkawang, Rabu (6/10).

Kegiatan ini turut mengundang perwakilan dari instansi vertikal Kementerian Keuangan se-Singkawang seperti KPPBC Sintete, KPKNL SIngkawang, dan KPPN Singkawang. Acara dibuka Kepala KPP Pratama Singkawang Anung Setia Nugraha. Anung menyatakan bahwa kegiatan penguatan mental dan santunan anak panti asuhan ini ditujukan agar seluruh pegawai organik maupun nonorganik terkhusus di KPP Pratama Singkawang dapat bersinergi dengan baik dan tetap professional dalam menjalankan segala tugas.

“Mudah-mudahan acara ini diberkahi dan mudah-mudahan kita semua mendapat petunjuk-Nya untuk menjalankan tugas,” katanya.

Tausiyah dan motivasi disampaikan Ustaz Abdul Halim Lc mengenai pentingnya menjaga rasa persaudaraan, rasa bersyukur,  dan semangat bekerja mengingat sebagian besar pegawai KPP Pratama Singkawang berasal dari berbagai daerah se-Indonesia.

Setelah tausiyah selesai dilaksanakan, Anung memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan Al Ma’arif. Dana yang terkumpul untuk santunan tersebut berasal dari iuran Musholla Al-Muchlisin KPP Pratama Singkawang, dana paguyuban, dan iuran sukarela seluruh pegawai KPP Pratama Singkawang. (r/*)

loading...