Pengurus Tri Dharma Semprotkan Disinsfektan Pasar, Sekolah hingga Tempat Ibadat

SAMBAS – Upaya pencegahan penyebaran covid 19, juga dilakukan sejumlah yayasan serta elemen masyarakat. Salah satunya Pengurus Tri Dharma Pemangkat, yakni melaksanakan penyemprotan Disinsfektan di sejumlah fasilitas publik.

Seperti pada Selasa (24/3), Pengurus Tri Dharma Pemangkat bersama Polsek Pemangkat, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia serta warga melaksanakan penyemprotan disinsfektan. Kegiatan ini dalam rangka membantu pencegahan penyebaran covid 19.

Dalam penyemprotan tersebut, dilaksanakan disejumlah wilayah. Mulai dari Vihara Tri Dharma Bumi Raya Pemangkat, kemudian di Pasar sentral, Banjar Kuala, Jalan Moh Hambal. Selanjutnya di Jalan Pasar Ikan Lama, Pasar Buah Jalan Pembangunan dan Jalan Amat Bampe.

“Kegiatan ini bukan kali pertama (sudah 4 kali), sebelumnya juga sudah dilaksanakan, seperti pada Senin (23/3) di Pasar Ayam Pemangkat,” katanya.

Sebelumnya lagi, juga melaksanakan penyemprotan di Gereja Katolik dan sekolah Amkur mulai dari SD hingga SMA, kemudian di Sekolah Sentosa.

Ini menjadi peran untuk membantu pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di Pemangkat dan Kabupaten Sambas.(fah)

error: Content is protected !!