Perayaan HUT ke 9 Aston Pontianak Meriah

PONTIANAK- Hotel Aston Pontianak merayakan hari jadi ke sembilan pada Kamis (10/10). Perayaan yang diselenggarakan meriah di Majesty Restaurant Aston Pontianak itu dihadiri ramai tamu undangan. Diisi dengan serangkaian acara dan hadiah bagi yang beruntung.
Tjiu Thomas Effendy meresmikan hotel pertama miliknya di Jalan Gajah Mada ini pada 10 Oktober 2010 lalu. Presiden Direktur PT Transera Putra Khatulistiwa itu mengatakan kunci sukses bisnis hotel ada di tangan pemilik dan pengelola hotel yang saling bersinergi guna mencapai tujuan bersama.
Menurutnya, eksistensi hotel Aston hingga mencapai usia sembilan tahun ini tak lepas dari peranan General Manager Hotel Aston Pontianak, Anto W Soemartono dari sejak awal pengelolaan hotel ini. Bahkan sejak Agustus lalu, Anto telah diangkat menjadi Direktur PT Transera Putra Khatulistiwa untuk berperan dalam pengelolaan Hotel Transera, anak perusahaan yang didirikannya.
“Belum pernah ada General Manager yang sejak awal berdirinya hotel hingga saat ini masih bertahan. Saya berterima kasih kepada Pak Anto ini. Sehingga kami merasa perlu lebih didayagunakan lagi, lebih bermanfaat dikemudian hari. Sehingga kami memutuskan mengangkat Pak Anto menjadi Direktur PT Transera Putra Khatulistiwa,” jelasnya saat menyampaikan sambutan,
Pengusaha kelahiran Pontianak ini juga berharap ke depan Hotel Aston Pontianak semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan meminta dukungan semua pihak. General Manager Hotel Aston Pontianak, Anto W Soemartono turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu dan pelanggan setia yang selama ini telah mendukung Aston Pontianak hingga di usia yang ke sembilan tahun. “Keberadaan hotel tak ada artinya tanpa ada kunjungan para tamu,” kata dia.

Sebagai hotel bintang 4, Aston Pontianak terus memaksimalkan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para tamunya. Tidak hanya penyediaan kamar yang mewah dan luas, Aston Pontianak Hotel & Convention Center punya Kalimantan Ballroom yang cukup luasa. Ballroom yang ada di lantai 5 ini punya luas 960 meter persegi dan hadir tanpa tiang. Jika ditata untuk keperluan cocktail party, Kalimatan Ballrom bisa mengakomodasi hingga 2.000 orang. (mrd)

loading...