Perbakin Kota Pontianak Jaring 12 Klub Menembak

PONTIANAK-Perbakin Kota Pontianak menggelar rapat harian di sekretariat perbakin kota Pontianak di Jl. M. Yamin Gg. Bina Karya, Kota Baru, Pontianak Selatan, Senin, 23 September 2019

Herry Fadilah Ketua Perbakin Kota Pontianak menyatakan salah satu tujuan di bentuknya Perbakin Kota Pontianak adalah membina Club dan atlet menembak yang berprestasi, selain itu ia mengimbau kepada para anggota Perbakin bahwa Air Soft Gun, Air Gun maupun senjata api, kepemilikan serta penggunaan haruslah seusai prosedur dan standar penggunaan.

“Dengan menjadi anggota Perbakin bukan berarti bebas membawa air gun apalagi senjata api, yang memiliki ijin saja harus menitipkan senjatanya di kepolisian dan di pinjam pakai saat latihan atau mengikuti turnamen saja, ” pungkasnya.

Selain itu Ketua Perbakin Kota Pontianak mengajak club menembak yang ada di Kota Pontianak untuk meregistrasikan klub nya.

Nanang Setia Budi, S.Sos menyatakan sampai saat ini sudah ada 12 Club yang terdaftar di perbakin kota Pontianak dan di bulan Oktober 2019 akan diadakan pertemuan antar Club dan akan mendapatkan bimbingan dari Perbakin Kalimantan Barat.

Ketua Harian Perbakin Kota Pontianak ini menegaskan bahwa pendaftaran Club menembak paling lambat tanggal 10 Oktober 2019.

Untuk Proses Pendaftaran bisa menghubungi sekretaris Perbakin Kota Pontianak Bapak Rudy di No WA 085753670089.

“Insya Allah kita akan mengadakan turnamen menembak di bulan Desember 2019,” ujarnya.(r)

error: Content is protected !!