Perbanyak Ilmu dengan Literasi Digital di Masa Pandemi

Webinar Literasi Digital secara virtual terus digaungkan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo RI). Webinar ini diselenggarakan dalam upaya menjadikan Indonesia Makin Cakap Digital khususnya di Kalimantan Barat. Kegiatan itu kali ini dilaksanakan untuk masyarakat Kota Pontianak Rabu (28/7) pukul 09.00 wib.

Adapun tema yang diangkat pada webinar ini adalah “Perbanyak Ilmu dengan Literasi Digital di Masa Pandemi”. Panitia mengundang sejumlah pemateri professional dibidangnya. Mereka siap membuka wawasan kita semua terkait tema tersebut.

Sejumlah pemateri yang siap tampil diantaranya, Suwandy Djapri, B.BIT,M.IT,Hons, Cert.TESOL Senior Agency Manager PT Zurich Topas Life membedah topik Kecakapan Digital. Kemudian ada dr. Fiska Suratmono sebagai Medical Doctor and Entrepreneur-Owner @the_crown_clinic membahas Keamanan Digital.

Turut hadir Anshari, S.H., M.H. Dosen Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak mengupas tentang Etika Digital, Olpie Puspitasari berprofesi sebagai MC, Presenter & Public Speaker mengurai tentang Budaya Digital dan moderator oleh Ronald Andretti.

Kegiatan ini dilaksanakan secara Webinar dari tempat masing-masing. Bagi peserta yang telah selesai mengikuti kegiatan webinar ini akan mendapatkan penghargaan. Berupa e-sertificate serta doorprize pulsa/e-money senilai Rp. 1.000.000.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo RI) yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan Webinar Literasi Digital : Indonesia Makin Cakap Digital selama periode Mei hingga Desember 2021. Tepatnya di seluruh kota dan kabupaten di Kalimantan Barat.

Kegiatan Webinar Literasi Digital ini bertujuan untuk mendukung percepatan transformasi digital. Dengan harapan masyarakat makin cakap digital dalam memanfaatkan internet demi menunjang kemajuan bangsa. Untuk Informasi Lengkap silakan Klik http://litdigkalbar.com/literasi-digital. (ser/*)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!