Pererat Hubungan dengan Satker

TALKSHOW : Kepala KPPN Pontianak memandu jalannya talkshow dihadapan 250 petugas satuan kerja. IST

Stakeholders Day KPPN Pontianak

PONTIANAK—Stakeholders Day merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak. Acara ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada para petugas satuan kerja yang selama ini berinteraksi dengan KPPN Pontianak.

Tema yang diusung adalah “Together We Are Better”. KPPN Pontianak bersama dengan seluruh petugas satuan kerja saling bahu-membahu untuk mewujudkan pengelolaan keuangan negara yang lebih baik.
Sekitar 250 petugas satuan kerja yang bermitra dengan KPPN Pontianak berkumpul bersama untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dalam acara Stakeholders Day yang diselenggarakan oleh KPPN Pontianak pada Rabu (28/9). Kegembiraan dan keceriaan sangat terasa dari pancaran wajah para petugas satuan kerja tersebut. Mereka benar-benar menikmati suasana yang berbeda dari rutinitas yang selama ini mereka jalani.

“Acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi, saling memberikan masukan dan koreksi, saling memberikan dorongan untuk peningkatan kualitas pelayanan KPPN Pontianak dimasa-masa mendatang,” kata Kepala KPPN Pontianak Tri Ananto Putro.

Stakeholders Day kali ini berbeda dengan acara serupa pada tahun sebelumnya. Dalam acara tersebut, KPPN tidak memonopoli jalannya acara, akan tetapi justru para petugas satuan kerja diberikan kesempatan sepenuhnya untuk tampil dan menjadi pengisi acara utama.

Beberapa petugas satuan kerja unjuk gigi dengan menerima tantangan untuk menyampaikan pemaparan terkait materi yang ada dalam lingkup pengelolaan keuangan negara. Hal ini merupakan bukti bahwa para petugas satuan kerja tersebut benar-benar telah menguasai pekerjaannya dalam bidang pengelolaan keuangan negara.

Talkshow yang menjadi salah satu bagian dalam acara Satkeholders Day juga sangat menarik dan mendapat sambutan yang sangat antusias. Acara dipandu langsung oleh Kepala KPPN Pontianak, dengan narasumber terdiri dari dua orang petugas satuan kerja yang dipilih secara acak dan 1 orang petugas front office KPPN Pontianak. Dalam acara talkshow yang juga dilakukan dialog interaktif dengan audience yang hadir, dapat disimpulkan bahwa para petugas satuan kerja merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan KPPN Pontianak selama ini.

Acara diakhir dengan pemberian bingkisan kepada para petugas satker yang selama ini dinilai dapat menjadi inspirasi dan pendorong semangat dari para pegawai KPPN Pontianak dalam memberikan pelayanan yang terbaik. (r/*)

Read Previous

215 Ekor Kacer Asal Malaysia Dlepasliarkan

Read Next

Pergantian Tengah Musim Yang Dinanti

Tinggalkan Balasan

Most Popular