Persipon Gagal Melaju ke Babak Semi Final Liga 3

PONTIANAK-Peluang Persipon untuk lolos Grup A dan melanjutkan ke babak semi final Liga 3 zona Kalimantan Barat pupus setelah dipertandingan terakhir ditumbangkan tuan rumah Persikat Ketapang 1-0. Kekalahan menyakitkan di Stadion Tendemak Ketapang kemarin itu, membuat Persipon mesti pulang awal ke Pontianak.

Pada Liga 3 Grup A, Persipon mengantongi tiga poin. Dengan satu kemenangan besar melawan Kayong Utara 5-0. Dan dua kekalahan beruntun dari Mempawah dan Ketapang.

Mengantongi tiga poin membuat Persipon kalah dengan Ketapang dan Mempawah yang masing-masing poinnya di atas Persipon. Dengan hasil akhir tersebut maka Ketapang dan Mempawah berhak lolos ke babak semi final berhadapan dengan juara dan runner up dari grup b.

Pengurus PSSI Pontianak, Abdurahman mengatakan kekalahan Persipon menjadi evaluasi para pengurus PSSI Pontianak. Ke depan pengelolaan sepak bola di Pontianak akan terus dibenahi. Tujuannya demk prestasi yang semakin baik.

Hal senada dikatakan pengurus PSSI Pontianak lainnya Lely. “Kami atas nama pengurus Asosiasi PSSI Kota Pontianak mengucapkan terima kasih kepada manajer, pelatih, official dan seluruh pemain yang membela Persipon baik U15, U17, U22 yang telah berjuang untuk Persipon dengan mengorbankan pekerjaan, pendidikan, dan lainnya. Memang prestasi belum kita raih secara maksimal dan untuk itu mari kita jadikan pelajaran untuk kembali ke tugas kita membangun sepak bola Pontianak, hasil ini kita jadikan analisa dan evaluasi untuk perbaikan ke depan,” ujarnya.(iza)

Read Previous

Nikmati Malam di Pontianak, Jokowi Makan Empek-Empek

Read Next

Tindak Lanjut Kampung KB

Tinggalkan Balasan

Most Popular