Persit Kodim 1202/Skw Bagi Sembako di Lokasi TMMD ke-108

Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XLVI Kodim 1202/Skw melakukan pembagian Sembako ke warga dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang dilaksanakan oleh Kodim 1202/Skw.

BENGKAYANG–Seolah tidak mau ketinggalan dalam berkarya, Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XLVI Kodim 1202/Skw ambil bagian dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang dilaksanakan oleh Kodim 1202/Skw.

Dipimpin Ibu ketua, ibu-ibu Persit Kodim 1202/Skw, mengunjungi lokasi TMMD, di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang.

Selain menyemangati Anggota Satgas TMMD dan masyarakat, kunjungan tersebut juga dilaksanakan membagikan sembako kepada masyarakat di lokasi TMMD.

Pembagian sembako ini dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw, Ny Victor J.L Lopulalan. Ia secara langsung membagikan sembako ke masyarakat TMMD yang sedang berkerja .

Disela-sela pembagian sembako itu, Ny Victor JL Lopulalan, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk membantu dan menyemangati anggota Satgas TMMD dan menjadi lebih dekat dengan rakyat.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai keluarga besar TNI terhadap rakyat. Bersama rakyat TNI Kuat. Kita menunjukkan, bahwa kita juga bisa memberikan yang terbaik kepada rakyat,” ujarnya, Jum’at (10/07/2020)

Ny. Victor J.L Lopulalan menjelaskan, bahwa bakti sosial dengan cara berbagi Sembako ini, merupakan kepedulian akan adanya kemanunggulan keluarga besar TNI dan rakyat.

Ia berharap, masyarakat Desa Danti, terus semangat membantu Satgas TMMD dalam menyelesaikan semua program yang ada.

“Mari bahu-membahu dan gotong-royong dalam membangun desa. Kerja sama terbaik, pastinya akan menghasilkan karya terbaik pula,” ajak Ny.Victor J.L Lopulalan.

Salah seorang warga Rosalia mengaku bahagia menerima bantuan dari Persit dan berterima kasih kepada Kodim 1202/Skw atas perhatiannya. Ia tidak mengira, istri para TNI yang sedang berkarya di TMMD ke-108, mengunjungi desanya.

Terima kasih Ibu, selain desa kami dibangun melalui TMMD, juga dibantu Sembako, dan pengobatan gratis,” ungkapnya bahagia. (har)

loading...