Peserta Bintang Radio Heningkan Cipta

HORMAT: Finalis dan jajaran Pemkab Sanggau memberikan penghormatan terakhir.SUGENG/PONTIANAKPOST

Beri Penghormatan untuk BJ Habibie

SANGGAU – Para peserta, finalis dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sanggau memberikan penghormatan terakhir untuk Presiden Ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie yang meninggal dunia Rabu pukul 18.05 WIB atau sesaat sebelum pelaksanaan grand final Bintang Radio Indonesia malam kemarin.

“Malam ini kita kehilangan salah satu putra terbaik bangsa, BJ Habibie Presiden ke-3 Indonesia,” kata Yoneri, Kepala RRI Entikong.

“Beliau semasa hidup memberikan banyak sumbangsih untuk kemajuan negeri ini, dan malam ini sebelum pelaksanaan final Bintang Radio kita semua sejenak menundukkan kepala untuk memberikan penghormatan,” ajaknya.

Prosesi penghormatan untuk BJ Habibie itu berlangsung penuh keharuan. Penonton yang memadati Balai Betomu menundukkan kepala sekitar satu menit sembari mengirimkan doa untuk penemu teori retakan sayap pesawat itu.

Presiden Indonesia ke-3, BJ Habibie, meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019) dalam usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Usai memberikan doa sebagai penghormatan terakhir, acara kembali dilanjutkan. (sgg)

Read Previous

Strabismus, Dua Mata Bergerak ke Arah Berbeda

Read Next

Opening Celebration De Gamaa Café & Banquet

Tinggalkan Balasan

Most Popular