PKS Untuk Semua Masyarakat, Rakorda PKS di Kabupaten Bengkayang

PONTIANAK—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bengkayang menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) tahun 2020.

Rakorda dilaksanakan di Gedung Serba Guna Bengkayang pada Senin (9/3) sekitar pukul 09.00 WIb. Acara Rakorda sendiri dihadiri pengurus DPD Bengkayang dan Pengurus DPC Tingkat Kecamatan se-Bengkayang.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Kalimantan Barat, Arif Joni memberikan arahan kepada kader bahwa PKS harus hadir dan dapat dirasakan seluruh komponen masyarakat dan rakyat di manapun.

“Untuk kemenangan Politik, baik Pilkada atau Pileg. Keberadaan PKS harus dapat dirasakan masyarakat. Jangan seperti peribahasa mengatakan, datang tidak menambah, pergi tidak mengurangi,” ucapnya dihadapan kader.

Menurutnya sebagai salah satu Partai Politik di Indonesia, PKS harus tetap eksis ditengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu dalam acara Rakorda PKS Bengkayang, Arif menghimbau seluruh kader dan jajaran pengurus untuk berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

Sesuai misi-visi PKS yakni menjadi partai yang kokoh dalam mewujudkan cita cita kemerdekaan Republik Indonesia.

Makanya seluruh kader harus mampu berjuang untuk mewujudkan. “Cita cita bangsa dan negara kita adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia.

Memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Kerja kerja politik harus selaras dengan itu,” ujarnya.

Kalau PKS mampu melakukan, katanya, PKS akan dapat menjadi bagian dari masyarakat. “PKS ada di hati masyarakat. PKS akan menang. Menang Pilkada menang pileg,” ucapnya.

Terkait pencalonan pada Pilkada serentak tahun 2020, khusus di Kabupaten Bengkayang, bacalonkada yang akan didukung harus sejalan dengan visi-misi PKS. Sementara figur dicalonkan haruslah bisa menyatukan masyarakat di Bengkayang menjadi seragam dan beragam. “Semboyan Bhinneka Tunggal Ika harus menjadi darah daging calon diusung atau didukung PKS. Insha Allah bersama PKS akan memperjuangkan untuk menang,” tukas Arif.(den)

Read Previous

Serangan Virus Korona Tak Terkendali, Italia Isolasi 16 Juta Orang, Semua Akses di Wilayah Utara Ditutup

Read Next

Aneh, Pupuk Subsidi Bisa Langka dan Berkualitas Rendah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *