Polisi Ringkus Tersangka T

TERSANGKA: Pelaku kejahatan narkotika yang ditangkap oleh Polsek Tayan belum lama ini.FOTO ISTIMEWA

SANGGAU-Belum lama ini, Kepolisian Sektor (Polsek) Tayan Hilir menangkap seorang pria berinisial T, warga yang beralamat di Meliau, atas kepemilikan narkotika jenis Sabu sebanyak tiga paket siap pakai dan edar. Demikian dibenarkan Kabag Ops Polres Sanggau, Kompol Novrial Alberti Kombo.

“Penangkapan pada Kamis sore lalu. Polisi mendapat informasi yang menyebutkan ada dugaan aktivitas penyalahgunaan narkotika di Dusun Piasak,” ujarnya.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan di Dusun Piasak. Sore harinya, sekira pukul 16.00 WIB, pengintaian dilakukan di salah satu mini market. Sekira pukul 16.45 WIB, melintas terduga pelaku  mengendarai sepeda motor kombinasi warna putih biru dari arah Dusun Embaloh menuju ke Dusun Piasak. Khawatir pelaku kabur petugas langsung melakukan pengejaran dan memberhentikannya di jalan raya Trans Kalimantan Dusun Piasak.

“Polisi lalu mengamankan serta melakukan pemeriksaan badan dan tas yang dibawa terduga pelaku. Di dalam tas didapati botol suplemen makanan yang didalamnya terdapat tiga plastik klip bening berisi Sabu,” katanya.

“Pelaku mengaku sebagai pemilik barang haram itu. Kemudian, pelaku dan barang terkait kejahatan itu dibawa ke Mapolsek Tayan Hilir untuk proses lebih lanjut. Barang terkait kejahatan, selain Sabu, juga disita handphone, uang tunai dan lainnya,” sambung dia. (sgg)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!