Pontianak Post Raih Penghargaan dari Epson

Epson Indonesia menggelar acara Media Gathering FY19 yang dihadiri puluhan wartawan media cetak dan online seluruh Indonesia. Acara tahunan ini dihelat di Dago Bandung, Senin-Selasa (9-10/3).

Acara yang mengkhususkan apresiasi Epson Indonesia kepada rekan-rekan jurnalis ini diisi oleh presentasi pencapaian Epson Indonesia selama tahun fiskal 2019 yang akan tutup tahun di akhir Maret 2020 ini.

M. Husni Nurdin, Director Finance & Corporate Service Epson Indonesia menyampaikan selama perjalanan Epson sejak berdiri di Indonesia tahun 2000 hingga saat ini kinerja terus bertumbuh hingga saat ini menguasai lebih 50 persen pasar Indonesia.

Husni juga mengapresiasi bantuan dan kontribusi besar rekan-rekan media yang terus membantu Epson baik dalam mengabarkan berita tentang produk maupun menyampaikan keinginan-keinginan konsumen agar Epson bisa memenuhi permintaan pasar.

Pun halnya dengan Nolly Dhanurendra, Marketing Communication & PR Manager, Jurnalis sangat membantu perjalanan Epson selama ini dan untuk itu Epson memberikan apresiasi besar dengan mengadakan acara ini yang khusus bagi para wartawan.

“Ini adalah kedua kalinya kami melakukan acara ini, yang bertujuan sebagai penghargaan kami kepada rekan media yang telah banyak membantu kami di tahun fiskal 2019. Semoga jalinan ini terus berlanjut di tahun ke depan,” harap Nolly.

Puncak acara diisi dengan penganugerahan Media yang berkontribusi besar bagi Epson Indonesia di tahun 2019. Pontianak Post masuk dalam tiga besar media cetak yang menerima penghargaan kategori Media cetak.

Kontribusi Pontianak Post di tahun fiskal 2019 dinilai dari seringnya Pontianak Post memberitakan berbagai hal tentang Epson, baik produk, kegiatan CSR maupun lainnya.

Acara pun ditutup dengan fashion show para wartawan yang mengenakan pakaian adatnya masing masing yang selaras dengan tema acara ini Synergy Through Unity. (sany)

loading...