Pria 49 tahun Cabuli Anak Dibawah Umur di Rumah Ibadah

SINGKAWANG–Sungguh bejat perbuatan pria berinisial Z, warga Singkawang. Pria berusia 49 tahun itu tega mencabuli anak dibawah umur dengan iming-iming penawaran ikut audisi pencarian bakat.

Berbekal laporan dari keluarga korban, polisi akhirnya meringkus pria tak beristri ini untuk diproses hukum.
“Dari hasil pengakuan tersangka ke kita, pelaku ini sudah banyak melakukan (Cabul,red) di banyak lokasi termasuk pernah di Pontianak.

Saking banyaknya lokasi kejadian, sampai pelaku ini lupa,” ungkap Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Tri Prasetyo saat jumpa pers di Mapolres Singkawang, Kamis (9/01).

Tersangka Z ditangkap usai adanya laporan ke polisi terkait perbuatannya kepada seorang siswa berusia pelajar SMA. Ironisnya lagi, Z melakukan perbuatan bejatnya kepada pelaku di sebuah rumah ibadah Jalan RA Kartini, Singkawang.

Modus pelaku adalah pura pura menanyakan alamat, kemudian membujuk dan mengiming-imingi korban untuk menjadi model dalam sebuah audisi pencarian bakat.

Selanjutnya, pelaku melampiaskan nafsu syahwatnya itu di kawasan rumah ibadah. Dimana pelaku melakukan pencabulan dengan sarana cairan sabun. Dimana cairan sabun ini digunakan membersihkan alat kelamin korban, lalu mencabuli pelaku mencabuli korban. (har)

Read Previous

Pendataan Keluarga 2020 Kalbar Menyasar 1,5 Juta Keluarga

Read Next

Melaju Berkat Pohon Cemara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *