Pria Ditemukan Tewas di Kamar Penginapan

Polisi saat melakukan olah TKP. foto Istimewa

ENTIKONG– Sabtu (11/1) siang, ditemukan mayat laki-laki dalam sebuah kamar penginapan di Entikong. Saat ini, kasus penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Kanit Reskrim Polsek Entikong, Iptu Sukiswandi dihubungi Pontianak Post membenarkan penemuan mayat laki-laki tersebut. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim Polres Sanggau.

“Iya benar. Tadi ada laporannya terkait dengan temuan mayat laki-laki di kamar penginapan,” katanya, Sabtu sore.

Saat ini, lanjut Sukis, jenazah korban sudah dibawa ke Puskesmas Entikong dan ditangani. Polisi juga masih belum bisa memberikan keterangan terkait dengan penyebab tewasnya pria tersebut.

“Sekarang mayat tersebut kita bawa Puskesmas Entikong untuk dilakukan pemeriksaan,” ujarnya via seluler.

Sementara itu, Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marcellino Masengi mengatakan ada kemungkinan korban meninggal karena sakit. Hal ini masih terus didalami karena sebelumnya yang bersangkutan sempat ngobrol dengan pemilik rumah makan dan memberitahukan bahwa dirinya sedang sakit.

“Jadi sebelumnya si laki-laki ini sempat ngobrol-ngobrol dan menyampaikan bahwa dirinya sedang sakit. Kemungkinan itu bisa saja. Entah itu serangan jantung atau apa, kami masih dalami,” ungkapnya.

Raymond juga menginformasikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh laki-laki tersebut. Pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap jenazah tersebut. (sgg)

Read Previous

Pendaftaran Seleksi Nasional Beasiswa Smart Ekselensia Kembali Dibuka

Read Next

Bocah 12 Tahun Tenggelam di Kolam Renang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *