Program TMMD Ke-108, Pasi Ter Menjadi Penyemangat

BENGKAYANG–Kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1202/Skw menjadi penyemangat anggota yang ada dilapangan sasaran TMMD, Sabtu (04/07/2020).

Dimana hal itu bisa dilihat, satuan TNI dan masyarakat menggelar apel untuk menyatukan visi dan misi agar terselenggara sukses acara TMMD tersebut.
Disela-sela waktu, Pasi Ter dimintai tanggapannya terkait program TMMD ini mengatakan ini akan menjadi penyemangat personil yang dilapangan.
“Iya, sudah resmi kegiatan TMMD ini dibuka Plh Bupati Bky, dan ini akan menjadi penyemangat buat kami untuk mengejar target yang ingin dicapai nanti,” ungkap Pasiter.
Menurutnya, ini tidak hanya seremonial begitu saja, tetapi menjadi penyemangat untuk personil yang dilapangan.
“Semoga TMMD tersebut tidak menjadi seremonial saja, tetapi membuat TNI dengan masyarakat menjadi solid, untuk mengejar target dengan jangka waktu satu bulan,” sebutnya lagi.
Ditambahkannya, dirinya berharap dengan adanya program TMMD ini bisa menjadikan TNI dan masyarakat semakin dekat.
“Sesuai tema TMMD kita, ‘Pengabdian Untuk Negeri’, semoga ini menjadi berkah buat masyarakat banyak, dan momen TMMD ini juga menjadi kesempatan kami juga untuk dapat mengedukasi tentang protokol kesehatan dan penularan virus covid-19 yang menjadi atensi untuk kita semua,” pungkasnya.(har)

loading...