PT LAIK  Bantu Sembako dan APD di Sambas  

Manager  PT LAIK, Rodrigo Pohan menyerahkan bantuan sembako  secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Kecamatan Galing dan Kecamatan Sajingan Kabupaten Sambas.   

Bupati Atbah Ucapkan Terima Kasih   

Lahan Agro Inti (LAI) Ketapang menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat terdampak Covid -19 di wilayah Kabupaten Sambas sebanyak 1020 paket sembako (lima kilogram beras, minyak goreng satu liter, tepung satu kilogram dan mi instan sepuluh bungkus). PT LAIK ini juga memberikan perlengkapan cuci tangan sebanyak 20 set dan APD 920 pcs berupa masker kain.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Pemda Kabupaten Sambas, Senin (11/05) untuk kemudian langsung disalurkan kepada masyarakat di wilayah desa dan kecamatan sekitar perkebunan sawit PT. LAIK. Di antaranya Desa Sijang, Desa Tempapan Hulu, Desa Telok Pandan, Desa Sagu dan Desa Santaban. Untuk Posko Gugus Tugas Kecamatan dialokasikan ke Kecamatan Galing dan Kecamatan Sajingan Besar.

Penyerahan secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc  didamping Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah SH. MH. Dalam kesempatan itu, Bupati Atbah  menyampaikan ucapan terima kasihnya. “Kami Tim Gugus Tugas Kabupaten Sambas sekaligus Pemerintah Kabupaten Sambas mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan PT. LAIK. Semoga bantuan yang diberikan PT. LAIK ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Camat Sajingan Besar H. Supardi S.Pd ,MM  turut mengucapkan terimakasih dan penghargaan Kepada PT. LAIK atas program kepedulian dengan memberikan bantuan berupa sembako, peralatan cuci tangan dan masker. Bantuan ini akan kami alokasikan sebagian kepada kelompok yang masuk dalam daftar ODP dan sebagian lainya kepada masyarakat yang terdampak.

Camat Galing Usman, S.Sos M.M juga menghaturkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. LAIK dalam upaya penanganan Covid-19. Menurutnya, banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Usman berharap semoga dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan Covid-19 segera berlalu sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali normal seperti biasa.

Manager PT. LAIK Rodrigo Pohan menyatakan pihaknya merasa bersyukur dapat ikut berpartisipasi membantu masyarakat terdampak Covid-19. Dia mengungkapkan ini merupakan upaya bersama dalam rangka melawan penyebaran Covid-19.

“Selain memberikan bantuan kami dari  PT. LAIK juga rutin melakukan sosialisasi kepada seluruh karyawan untuk tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas, juga melakukan penyemprotan disinfektan dan menyediakan perlengkapan serta tempat cuci tangan di dalam kebun,” imbuhnya.  (ser/*)

Read Previous

Guru Mengunjungi Rumah Siswa yang Tak Memiliki Ponsel Android

Read Next

Astra Motor Pontianak Bagikan Paket Sembako di Semua Cabang