QNET dan Manhester City Luncurkan Koleksi Jam Tangan Swiss Terbaru

QNETCity Memperkenalkan Koleksi Ketiga Jam Tangan Swiss CIMIER

Perusahaan penjualan langsung berbasis teknologi, QNET, sekali lagi berkolaborasi dengan Klub Sepak Bola Manchester City untuk meluncurkan koleksi ketiga, dan arloji kesepuluh, dalam QNETCity Collection of Swiss Watches. QNET, sponsor Klub Liga Premier sejak 2014, sebelumnya telah meluncurkan dua koleksi jam tangan edisi terbatas di bawah merek Swiss yang bersejarah Cimier pada tahun 2016 dan 2018. Peluncuran arloji kesepuluh adalah bukti hubungan lama QNET dengan Klub sepakbola Manchester City.

Berani dan modern, potongan pernyataan dalam edisi ketiga dari koleksi jam tangan premium Swiss CIMIER-QNETCity yang dirancang dengan lambang biru obsidian yang identik dengan warna kebesaran Manchester City pada pelat jamnya dan memiliki tulisan ” Official Licensed Product Manchester City FC ” terukir di bagian belakang casing .

Koleksi jam tangan Automatic Swiss Movement dibatasi hingga 1894 buah sebagai penghormatan kepada tahun didirikannya Klub Sepak Bola Manchester City dan tersedia dalam warna Hitam dan Emas Mawar. Arloji varian Quartz tersedia dalam Stainless Steel dan Gold.

Mengomentari peluncuran koleksi baru yang eksklusif ini, CEO QNET, Malou T Caluza berkata, “Sepak bola adalah bahasa universal, yang diucapkan di lapangan dan di tribun penonton, menyatukan pemain dan penggemar dengan hasrat yang sama terhadap permainan.

Kegembiraan dan kebanggaan yang dirasakan oleh para penggemar City adalah kegembiraan dan semangat yang sama yang dimiliki pelanggan QNET untuk bisnis kita.

Koleksi jam tangan baru yang dirancang oleh pengrajin elit Eropa dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss di salah satu toko pembuatan jam tertua ini adalah penghargaan untuk kecintaan pada game dan kemitraan antara QNET dan Manchester City. ”

CIMIER QNETCity Automatic Watch edisi terbatas memiliki fitur berikut ini:
• Bodi baja tahan karat berlapis PVD hitam 46 mm dengan bezel segi delapan dalam variasi
• warna Rose Gold atau Hitam.
• Tanda tangan Man City berwarna biru langit pada tali karet hitam dan tombol penyetelan
• Menampilkan 3 bagian tampilan.
• Label “Produk Berlisensi Resmi Manchester City FC” terukir di bagian belakang casing.
• Kaca kristal safir anti gores.
• Ketahanan air 100 meter.
• Gerakan Swiss Automatic SELLITA SW200.
• Jam tangan edisi terbatas tahun 1894 – memperingati tahun berdirinya Man City.

CIMIER QNETCity Quartz Watch memiliki fitur:
• Bodi Stainless Steel 42 mm atau bodi berlapis PVD berwarna emas 44 mm.
• Tanda tangan Man City berwarna biru langit dijahit pada tali karet hitam dan dial.
• Jendela tanggal pada pukul 12.
• “Produk Berlisensi Resmi Manchester City FC” terukir di bagian belakang casing.
• Kaca kristal safir anti gores.
• Ketahanan air 100 meter.
• Gerakan Swiss kaliber tinggi.

Mengomentari aspek desain koleksi, JR Mayer, Director of Sales and Marketing Cimier berkata, “Koleksi ini menampilkan perpaduan sporty dan keanggunan, yang terinspirasi oleh permainan sepak bola dan geometri yang melekat.

Bingkai cincin segi delapan berpadu sempurna dengan karakter dial yang kuat dan dinamis. Kami menambahkan detail halus pada mahkota terintegrasi dan gesper yang dipersonalisasi yang dilengkapi sistem penerapan yang mengamankan jam tangan.

Kami merasa integrasi halus warna biru khas Klub Sepakbola Manchester City pada pelat jam dan jahitan tali karet memberikan desain yang berani dan unik. ”

Sejalan dengan komitmen QNET terhadap keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon, QNET dan komitmen Manchester City untuk menciptakan kesadaran tentang perubahan iklim, kemasan untuk Koleksi Jam Tangan Cimier-QNETCity dibuat menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

QNET dan Manchester City: Kemitraan yang Dibangun untuk Menang
Pada tahun 2014, QNET mengadakan kemitraan bersejarah dengan Manchester City sebagai Mitra Penjualan Langsung resminya.

Pada tahun 2018, QNET menjadi mitra lengan pertama Klub Sepak Bola Wanita Manchester City untuk Liga Super Wanita 1. Tahun lalu, QNET dan Man City bersama-sama mengumumkan perpanjangan kemitraan selama lima tahun lagi.

“Perjalanan Manchester City untuk menjadi salah satu klub sepak bola terbaik di Liga Utama Inggris telah menjadi salah satu komitmen, fokus, dan kerja tim – sifat yang kami dukung dan hargai di QNET. Melalui kemitraan ini, kami bertujuan untuk menghubungkan kegembiraan sepak bola dan semangat permainan dengan sensasi penjualan langsung dan dorongan dari distributor kami, ” tambah Caluza.

“Kami yakin koleksi jam tangan ini cocok untuk penggemar yang menyukai pertandingan sepakbola, di dalam dan di luar lapangan. Koleksi baru ini menyediakan platform strategis lain bagi QNET untuk lebih meningkatkan merek kami dan mencapai jangkauan yang lebih besar ke Perwakilan Independen (IR) dan konsumen di seluruh dunia, ”tambah Caluza.

Tentang QNET
QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang menjalani kehidupan yang lebih baik. Model bisnis akar rumput QNET yang didorong oleh kekuatan e-niaga telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

QNET berkantor pusat di Hong Kong dan hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan waralaba.
QNET adalah anggota Asosiasi Penjualan Langsung di beberapa negara dan memiliki keanggotaan industri di Asosiasi Makanan Kesehatan Hong Kong dan Asosiasi Industri Suplemen Kesehatan Singapura.

QNET juga aktif dalam sponsor olahraga di seluruh dunia. Selain menjadi Mitra Penjualan Langsung Klub Sepak Bola Manchester City, QNET juga menjadi sponsor Kejuaraan Liga Klub Afrika CAF dan tim Liga Super Malaysia PJ City Football Club.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web QNET di www.qnet.net

Klub Sepak Bola Manchester City
Manchester City FC adalah klub Liga Utama Inggris yang didirikan pada tahun 1880 dengan nama St Mark’s West Gorton.

Secara resmi menjadi Manchester City FC pada tahun 1894 dan sejak saat itu telah memenangkan Piala Winners Eropa, enam gelar Kejuaraan Liga, termasuk empat gelar Liga Premier (2012, 2014, 2018, 2019), dan enam Piala FA.

Manchester City FC adalah satu dari sembilan klub yang tergabung dalam City Football Group dan memasukkan New York City FC dan Melbourne City FC di antara klub-klub sejenisnya.

Di bawah manajer Pep Guardiola, salah satu manajer paling bergengsi di sepak bola dunia, Klub memainkan pertandingan kandang domestik dan Liga Champions UEFA di Etihad Stadium, arena spektakuler berkapasitas 55.000 kursi yang City sebut rumah sejak 2003. Saat ini, Stadion ini berdiri. di Kampus Etihad yang lebih luas, yang juga mencakup City Football Academy, fasilitas pelatihan pertunjukan dan pengembangan pemuda mutakhir yang terletak di jantung East Manchester. Menampilkan Stadion Akademi berkapasitas 7.000, Akademi Sepak Bola Kota juga merupakan tempat Klub Sepak Bola Wanita Manchester City dan Pasukan Pengembangan Elit berlatih setiap hari dan memainkan pertandingan kandang kompetitif mereka.*

error: Content is protected !!