Raih 3 Poin di Pekan ke-2

Applause : Skuat Kancil BBK memberikan applause kepada penonton usai laga melawan Bintang Timur Surabaya, pada laga pekan ke-2 Pro Futsal League (PFL) grup B, di GOR Dabonsia, Bojonegoro, Jawa Timur. ISTIMEWA

PONTIANAK – Kancil BBK Pontianak membawa pulang tiga poin ke Pontianak, usai melakoni dua laga dalam lanjutan Pro Futsal League (PFL) grup B, pada 11-12 Januari di GOR Dabonsia, Bojonegoro, Jawa Timur. Pada pertandingan pertama Kancil  BBK sukses meraih kemenangan atas Bank Sumut, dengan skor 3-2. Namun di pertandingan kedua, Kancil yang berhadapan dengan tuan rumah, yaitu Bintang Timur Surabaya, gagal mempertahankan trend positif di pertandingan pertama, dengan menelan kekalahan dengan skor 4-2.

Tampil dengan kekuatan penuh pada pekan ini, di pertandingan pertama Kancil BBK sempat tertinggal terlebih dahulu atas gol cepat Bank Sumut pada menit ke-2. Merespon gol tersebut, Kancil semakin meningkatkan tempo serangan, alhasil satu menit berselang, Syahril Rianto berhasil samakan kedudukan 1-1. Kancil berhasil berbalik unggul lewat sepakan Rama Redoni pada menit ke-8. Skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan dengan bermain dengan tempo cepat. Rama Redoni lagi-lagi menjadi aktor untuk menambah keunggulan Kancil BBK, berkat tendangan bebasnya, setelah Syahril dijatuhkan oleh pemain Bank Sumut, skor pun menjadi 3-1 untuk keunggulan Kancil BBK. Tertinggal dua gol, langsung direspon cepat oleh Bank Sumut, satu menit berselang, Bank Sumut berhasil memperkecil ketertinggan. Skor 3-2 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kancil BBK kembali melangsungkan laga kedua menghadapi tuan rumah sekaligus pemuncak klasemen, Bintang Timur Surabaya. Bermain di depan pendukung BTS, Kancil BBK tampil dengan kepercayaan diri tinggi di babak pertama. Mengandalkan counter attack cepat, Kancil BBK langsung membungkam GOR Dabonsia lewat tendangan bebas Wahid Setiawan. Skor 1-0 untuk keunggulan Kancil.

Read Previous

Kepala Daerah Mau, Daerah Maju

Read Next

Trofi Kesepuluh dari Zizou

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *