Rebranding Logo BKKBN Ditargetkan Selesai Agustus

PONTIANAK-Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Barat, Tenny Calvenny Soriton memastikan biaya buat rebranding logo baru BKKBN tidak mengalami pemotongan anggaran penanganan covid-19.

Pasalnya perubahan logo merupakan salah satu prioritas dari program BKKBN. Ditargetkan rebranding logo di Kalbar akan selesai di Agustus mendatang.

“Anggaran BKKBN Kalbar juga ikut di refocusing. Dari Rp 68 milyar dipangkas Rp 14,9 milyar buat penanganan covid-19,” kata Kepala BKKBN Kalimantan Barat, Tenny Calvenny Soriton, kepada Pontianak Post, Sabtu (23/5).

Menyoal rebranding logo yang sudah berganti sejak tahun lalu, ditargetkan BKKBN harus selesai Agustus ini.

Iapun menyatakan bahwa anggaran rebranding logo tidak termasuk dalam anggaran pemangkasan buat penanganan covid-19. Pasalnya pergantian logo merupakan salah satu program utama nasional.

Untuk rebranding logo BKKBN di Kalbar sejauh ini pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan kabupaten kota di Kalbar. Isi surat tersebut agar daerah masing-masing mengalokasikan anggaran buat rebranding logo BKKBN di daerahnya.

“Sejauh ini yang saya ketahui anggaran rebranding logo sudah dialokasikan masing-masing Kabupaten Kota di Kalbar. Mudah-mudahan target Agustus mendatang bisa selesai semua,” ungkapnya.(iza)

Read Previous

Menjelang Idul Fitri, Arief Rinaldi Dorong Pemerintah Siapkan Atribut Memutuskan Mata Rantai Covid-19

Read Next

80 Kasus Covid Positif di Pontianak Hasil Rapid Test Ditemukan 521 Reaktif