RedDoorz Terus Berekspansi

reddoorz

BERKUNJUNG : Manajemen RedDoorz berkunjung ke Pontianak Post di Gedung Graha Pena Pontianak, Kamis (5/9). istimewa

PONTIANAK – Startup booking hotel dan penginapan, RedDoorz akan berekspansi menambah jumlah mitra penginapannya di tahun ini. Tak terkecuali di Kalimantan Barat. Perusahaan rintisan yang baru masuk ke Kalimantan Barat pada Maret 2019 ini, optimistis akan berkembang.

“Masuk sekitar Maret 2019, saat ini kami hadir di Pontianak dan Singkawang,” ungkap Corporate Sales Manager, Fenny Febrianty, saat berkunjung ke Pontianak Post, Kamis (5/9).

Saat ini, dikatakannya, ada sekitar 60an kamar di Kota Pontianak yang menggunakan brand RedDoorz. Kamar yang paling banyak saat ini di Kota Pontianak, kata dia, adalah penginapan Cattail Guest House sebanyak 44 kamar. Menurutnya, semua jenis penginapan dapat bermitra dengannya, mulai dari indekos, Guest House, hingga hotel bintang dua dan tiga, asal memenuhi persyaratan. “Bulan ini kami targetkan bertambah satu (mitra penginapan),” kata dia.

Dia optimis, semakin ke depan, akan semakin bertambah jumlah penginapan yang menggunakan brand RedDoorz. Tidak hanya di Indonesia, RedDoorz kini terdapat di negara lain, seperti Singapore, Filipina, dan Vietnam. Jangkauan pun akan semakin diperluas.

Saat ini, pihaknya terus berupaya agar RedDoorz semakin dikenal oleh masyarakat. Strategi untuk mewujudkan hal tersebut, di antaranya melalui program sales call, menghadirkan lebih banyak promo dan diskon, serta, menyebarkan brosur. (sti)

Read Previous

Rasa Gatal pada Organ Kewanitaan

Read Next

Dewa 19 Konser Reunian Lagi

Tinggalkan Balasan

Most Popular