Relawan Sambas Makmur Hadir Setiap Kecamatan

Relawan Sambas Makmur segera dibentuk di setiap Kecamatan di Kabupaten Sambas.

“Relawan ini merupakan sel yang akan mensosialisasikan Mursalin sebagai Calon Bupati Sambas 2020. Mulai dari visi misi hingga agenda agenda penting yang akan dilakukan dalam memajukan Sambas ke depan siap disebarluaskan,” jelas Eko Sanjaya selaku Koodinator Relawan Sambas Makmur Kabupaten Sambas, Sabtu (30/11) di Sekretariat Relawan, yang terletak di Markas Roemah Bersame, Jl. Saing Rambi Sambas.

Menurut Eko, para Relawan yang direkrut melalui seleksi. Figur yang dipilih merupakan mereka yang memilik komitmen dan semangat yang tinggi untuk memajukan daerah Kabupaten Sambas.

“Mereka siap bekerja siang dan malam mendatangi setiap warga yang ada di Kecamatan tempat mereka berdomisili,” tegas Eko yang juga mantan Ketua Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) ini optimis.

Eko menerangkan, selain akan dilakukan seremoni pengukuhan Relawan yang rencananya akan dikukuhkan lansung oleh Mursalin, para Relawan juga akan dibekali berbagai pengetahuan terkait dengan sosial budaya, politik, ekonomi, lingkungan dan sebagainya yang berhubungan dengan pembangunan Kabupaten Sambas.

Sehingga demikian mereka ketika menemui masyarakat dapat menjelaskan apa yang menjadi tujuan Sambas Makmur di Pilkada 2020.

Sementara itu, Direktur Roemah Bersame M. Fadli mengaku menyambut baik dengan dibentuknya Relawan Sambas Makmur di setiap Kecamatan.

“Bahkan tentu bukan hanya di Kecamatan, Relawan juga harus di bentuk di setiap Desa dan bahkan RT RW se Kabupaten Sambas,” kukuh M. Fadli.

Fadli mengatakan markas Roemah Bersame yang terletak di Jalan Saing Rambi Sambas siap untuk memfasilitasi pengukuhan dan pelatihan Sambas Makmur yang akan dilakukan pada Desember ini.

“Alhamdulillah fasilitas tersedia di sini untuk meeting dan lain lain,” ungkapnya di Markas Roemah Bersame yang juga pernah menjadi Sekretariat Pemenangan Sambas Hebat ini.

Read Previous

Menepis Mitos Menyeramkan Imunisasi

Read Next

Telok Belanga dan Tanjak Pontianak Curi Perhatian Opening Ceremony Sea Games

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *