Ribuan Pelajar Banjiri Gedung Kwarcab

SANGGAU – Ribuan pelajar dari puluhan sekolah di Kabupaten Sanggau mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun ke-58 Gerakan Pramuka yang digelar di halaman gedung kwarcab Sanggau komplek perumahan bukit hijau semboja, Jumat (14/8).
Bupati Sanggau Paolus Hadi berpesan kepada peserta agar terus berkreasi dan berkarya bersama Pramuka. Ia juga mengingatkan untuk selalu setia kepada Pancasila.
“Teruslah berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan Pramuka. Isilah waktu muda kalian dengan hal yang positif dan produktif. Karena Saya yakin generasi muda Indonesia adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, dan generasi petarung bukan generasi pecundang,” ujarnya.
“Pramuka Indonesia adalah manusia Pancasila yang selalu setia dan loyal menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.
Bupati menyambut baik pelaksanaan upacara peringatan HUT Pramuka halaman gedung kwarcap Sanggau komplek perumahan bukit hijau semboja dan berharap Pramuka tetap eksis dalam pembangunan daerah.
“Tempat ini memang dijadikan markas kegiatan pramuka Sanggau. Baik itu pelatihan sehari-hari, perlombaan, maupun kegiatan yang berskala lebih besar. Karena memang lahannya luas, aman, dan nyaman,” tegasnya. (sgg)

Read Previous

KPU Bahas RAB Pilkada 2020 dengan Pemda

Read Next

Lawan Narkoba dan Radikalisme

Tinggalkan Balasan

Most Popular