Rice Bowl, Praktis dan Nikmat !

Menu makanan rice bowl menjadi salah satu makanan yang hits dan populer saat ini. Selain praktis, rasanya juga nikmat. Pastinya juga memiliki nilai gizi. Seperti rice bowl buatan Trisna, owner Salad Kitee (@salad_kitee).

Oleh: Aristono Edi Kiswantoro

Rice Bowl Cumi

Sesuai namanya, salah satu bahan rice bowl cumi adalah daging cumi yang dipotong-potong, kemudian ditumis. Dilengkapi dengan telur ceplok dan lalapan yang terdiri atas timun dan tomat. Bisa juga ditambahkan sambal balado atau sambal kecap. Kendati minimalis, rasa yang ditawarkan terbilang lezat.

Rice Bowl Tongkol

Perpaduan nasi, ikan tongkol, telur mata sapi plus lalapan yang disusun di dalam mangkok. Ikan tongkol yang diiris dan dipotong kecil-kecil dan diselimuti sambal balado. Bisa juga divariasikan dengan sambal kecap.

Rice Bowl Teri

Menu yang satu ini sangat pas disajikan dengan nasi yang panas. Ditambah lalapan segar dan sambal terbaik, maka rice bowl teri ini  sangatlah menggoda. Apalagi dimakan saat nasinya masih hangat, maka lebih nikmat. Sama seperti menu rice bowl lainnya, selain teri, ada tambahan telur mata sapi di sini. **

loading...