Roadshow Epson 19th; Tiba di Bengkayang, Langsung Salurkan CSR

Rombongan roadshow Epson Indonesia sampai di Bengkayang Kamis (7/11). Tak lupa mereka menyambangi mitra diler Epson. Selain itu Epson juga memberikan bantuan CSR ke SMK Negeri 1 Bengkayang.

Roadshow tersebut dilaksanakan mulai tanggal 6 November hingga 18 November 2019 dengan rute mulai dari Epson Service Center Pontianak hingga Tarakan. Dengan diadakannya kegiatan ini, Epson Indonesia ingin mendekatkan diri kepada masyarakat Kalimantan.

Roadshow Puiau Kalimantan Ini merupakan rangkaian dari peringatan 19 tahun hadirnya Epson di Indonesia. Kegiatan tersebut dimulai dari Pontianak, Mempawah, Singkawang. Bengkayang. Sanggau, Ketapang, Nanga Bulik, Pangkalan Bun, Palangka Raya, Banjarmasin, Penajam, Balikpapan, Samarinda, Hingga Tarakan. Lebih dari 4000 kilometer perjalanan ini akan dihabiskan selama sekira dua pekan.

Rombongan yang terdiri dari 25 orang dengan menggunakan 9 kendaraan akan melintasi 30 kota di lima provinsi Kalimantan. Mengambil start di Pontianak, berbagai macam bentuk acara dilakukan seiringan dengan roadshow ini. Selama perjalanan, Epson Indonesia juga mengunjungi 85 diler di Kalimantan. Diler-diler ini tak hanya di kota besar tapi juga di beberapa kota kedua yang mulai menjadi fokus perusahaan asal Jepang ini dalam menggarap pasar Kalimantan.

Dalam kunjungan tersebut terdapat lnStore Promo dan Service Promo guna memanjakan masyarakat Kalimantan. Sebagai bentuk kepedulian Epson Indonesia, dalam kegiatan roadshow tersebut tak lupa Epson melakukan kegiatan CSR dengan membagikan printer kepada beberapa sekolah yang membutuhkan.

“Epson 19th Anniversary Roadshow Kalimantan ini adalah bagian dari perayaan hari jadi Epson indonesia yang ke 19. Dengan diadakannya acara ini, Epson lndonesia berharap untuk bisa menjadi mitra masyarakat Indonesia sampai ke pelosok daerah wrutama di Pulau Kalimantan,” ungkap Noliy Dhanurendra, Marketing Communication & PR Manager saat pelepasan tim touring di Service Center Epson Pontianak, komplek Ayani Megamal. (ars)

Read Previous

Satarudin: Dewan Jangan Mau Hak Saja, Giliran Paripurna Suka Bolos

Read Next

Dorong Generasi Muda Menangkan Persaingan Era Revolusi Industri 4.0

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *