Rutin Konsumsi Ceak Po; HbA1c Kembali Normal, Diabet dan Asam Urat Sembuh Total

A Zainuddin dan Lim Suryadi saat Talk Show di TVRI Jakarta.

Penyakit degeneratif muncul seiring bertambahnya usia. Dimana organ jaringan mengalami penurunan seiring waktu. Perubahan sel-sel tubuh yang menua mempengaruhi fungsi organ secara menyeluruh. Namun dengan melakukan olahraga teratur dan nutrisi yang tepat, penurunan fungsi organ jaringan dapat dihindari.

========

ADALAH A Zainuddin. Pria ini divonis mengalami diabetes mellitus. Sebelumnya juga menderita penyakit asam urat, darah tinggi dan glokoma. Kondisi ini tentu membuat keeharian kakek berusia 73 tahun ini sangat tersiksa. Ketergantungan obat begitu kuat. Tujuh butir setiap hari.

Zainudin awal tak mengira kalau dirinya sudah menderita diabetes mellitus. Suatu pagi saat bangun dari tidur, badannya begitu lemas. Dia coba untuk bangun dan berdiri. Namun terasa limbung sehingga dibatalkan.

“Saya berpikir mungkin kena strok,” kata Zainuddin saat berbicara dalam Program Cakrawala Jakarta yang disiarkan TVRI Stasiun Jakarta.

 

Zainuddin segera cepat-cepat dibawa ke dokter. Langsung dilakukan pemeriksaan dan tes darah. Hasil lab mengagetkan. Ternyata gula darah tinggi sekali. Gula darah puasa 319. Dokter langsung mendiagnosa penyakit diabet. Kemudian memberikan obat untuk dimakan secara kontinyu. Disarankan juga untuk ke dokter spesialis yang menangani penyakit diabetes.

Dijelaskan Zainuddin, atas dokter umum tadi dia berobat ke dokter spesialis yang sangat terkenal. Hasil pemeriksaannya juga tak jauh berbeda. Dokter memastikan bahwa saya menderita diabet. Dimana hasil HbA1c  (hemoglobin A1c) hasilnya 12,9 persen. Padahal kondisi normal jumlah HbA1c di bawah 5,7%. Mereka yang dikatagorikan diabetes diabetes: jumlah HbA1c mencapai 6,5% atau lebih.

“Saya diminta menjaga pola makan yang baik. Olahraga teratur. Kemudian dikasi obat. Saya disarankan kembali berobat satu bulan lagi,” papar Zainudin.

Dalam perjalanan pulang Zainudin panik. Beberapa hari kemudian dia berusaha mencari alternative pengobatan lain. Dalam sebuah perjalanan di Glodok,  Zainuddin bertemu dengan brosur Nutrisi Alami Ceak Po. Dari brosur itu, Zainuddin bertemu dengan Singshe Lim Suryadi. Setelah mendapatkan penjelasan,  dia menkonsumsi Nutri Alami Ceak Po secara rutin.

Sebulan telah berlalu. Zainuddin kembali ke dokter spesialis untuk pemeriksaan. Hasilnya HbA1c turun menjadi 8,3 persen. Sebulan kemudian saya kembali periksa laboratorium. Hasil  HbA1c turun menjadi 5,4 persen. Hasil pemeriksaan ini membuat dokter terkejut. Dokter kemudian bertanya, selain memakan obat yang dikasikan, apa ada mengkonsumsi makanan yang lain. “Saya bilang pada dokter saya tidak minum obat. Tapi mengkonsumsi Nutrisi Alami Ceak Po,” jelas Zainuddin.

Dokter penasaran dan kembali bertanya apa itu Nutrisi Alami Ceak Po? Saya bilang pada dokter sejenis ramuan makanan sehat yang alami. Dokter juga merasa heran karena dalam usia 73 tahun, ginjalnya masih berfungsi dengan baik. Dengan hasil pemeriksaan HbA1c turun menjadi 5,4 persen.

Keheranan dokter ini cukup berasalan. Zainuddin tak saja diabet tapi juga mengalami penyakit berat lain, seperti Asam Urat, Tekanan Darah Tinggi dan  Glukoma pada mata kiri. “Glukoma menyebabkan mata saya sebelah kiri sudah blenk.”

Karena kondisi gula darah sudah normal, Zainuddin kemudian ke dokter mata untuk operasi glukuma yang tertunda karena gula darah tinggi. Sebelum operasi, kembali dilakukan pemeriksaan darah. Hasilnya HbA1c turun lagi 4,8 persen. Dengan kondisi darah ini, dokter berani mengambil tindakan. Operasi dapat dilaksanakan. Kondisi mata Zainuddin kini membaik.

Dijelasjan Zainuddin, Asam Urat sudah dialaminya puluhan tahun. Berbagai macam obat sudah dikonsumsi. Bolak-balek berobat ke dokter dengan berbagai macam tindakan. “Kalau lagi datang, sakit sekali. Tumit bengkak dan tak bisa jalan,” jelasnya.

Setiap tiga bulan Zainuddin diinfus dan disuntik untuk mengobati Asam Uratnya. Pembuluh darah menuju kaki, penjelasan dokter, sudah banyak mengalami penyumbatan. Dalam tiga bulan sejak makan Nutrisi Alami Ceak Fo, asam surat jadi normal.  Dirinya bisa melakukan aktivitas seperti biasa lagi. Tidak diinfus dan disuntik lagi. Zainuddin merasa kembali normal.

Selama ini saya minum obat, satu hari minimal tujuh butir. Obat diabet, asam urat, glokoma dan darah tinggi. Sekarang ini, hanya mengkonsumsi satu obat, yakni darah tinggi saja. “Saya merasakan efeknya luar biasa sejak makan Nutrisi Alami Ceak Po,” kata Zainudin.

Kebiasaan mengkonsumsi Ceak Po dilakukan Zainuddin mulai dari bangun tidur. Kemudian malam sebelum tidur. Dimakan secara kontinyu dan rutin. Sudah jalan selama enam bulan. Perubahan terjadi sejak 12 hari pertama. Tidur langsung nyenyak. Bangun tidur terasa segar. Biasanya bangun tidur kaki sering kejang-kejang. Sekarang kembali normal. Asam urat saya kembali normal. Glokoma saya juga mulai sembuh. Tidur nyenyak sekali. Tubuh secara segar. Saya dapat banyak melakukan aktivitas. Bisa bolak-balik ke daerah-daerah.

Lim Suryadi, penemu Nutrisi Alami Ciak Po menjelaskan, Ceak Po bukan obat. Tapi makanan yang dibutuhkan tubuh sebagai asupan. Seperti motor butuh bensin. Outpunya tenaga sehingga motor bisa lari kencang. Begitu juga tubuh. Inputnya itu makanan bergizi dan alami yakni Ceak Po. Outputnya mampu memperbaiki organ dan metabolisme tubuh.

Nutrisi Alami Ceak Po sangat dibutuhkan sumsum tulang untuk memproduksi sel-sel darah segar dan sehat. Darah disalurkan keseluruh tubuh sehingga terjadilah regenerasi sel. Sel-sel yang rusak dan menua diperbaiki secara alami. Inilah kelebihan Nutrisi Alami Ceak Po. Diproduksi secara halal dari bahan-bahan alami pilihan.**

 

loading...