Sang Ibu Jadi Saksi Kunci Pembunuhan Dua Anaknya

Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi.

Dugaan Perampokan dan Pembunuhan di Melawi

MELAWI – Mengenai kasus dugaan perampokan dan pembunuhan yang terjadi di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pinoh. Kepala Polres Melawi, AKBP Tris Supriadi angkat bicara.

Ditemui Pontianak Post di Mapolres Melawi, Selasa (18/2) sore. Ia mengatakan, untuk saat ini pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan juga sudah memeriksa para saksi yang berada di lokasi kejadian.

“Kita sedang bekerja maksimal untuk menuntaskan secepatnya kasus ini,” ucapnya saat diwawanarai.

Terkait kasus ini, lanjut Kapolres, dari ketiga korban, dua anak meninggal dan sudah dimakamkan pukul 10:00 WIB pagi tadi. Sedangkan sang ibu, saat ini masih dirawat itensif di RS Soedarso Pontianak.

“Untuk saat ini, ibu korban sedang berada di RS Soedarso dan juga diberi pengamanan yang ketat dari personil Polres Melawi serta dibantu juga dari Polda Kalbar,” paparnya.

Saat ditanya mengenai saksi kunci, Kapolres Melawi ini mengatakan, untuk saat ini, sang ibu jelas menjadi saksi kunci dalam kasus ini karena hanya dia yang selamat dari kejadian nahas tersebut.

“Bisa dikatakan demikian,” tegasnya.

Untuk barang bukti, pihaknya sudah diamankan oleh personil dan dikirim ke Pontianak untuk ditangani lebih lanjut. Termasuk alat yang diduga dijadikan sebegai alat pemukulan kepada korban.

Ditanya mengenai target penangkapan pelaku, Kapolres menegaskan secepatnya akan ditangkap.

“Target penangkapan pelaku secepatnya dan sesegera mungkin kami dari jajaran Polres Melawi dan reskrim agar tak meresahkan masyarakat,” tegasnya lagi.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Melawi,
AKP Primastya D Maestro menghimbau untuk masyarakat bisa tenang dan mempercayakan semua ini pada jajaran Polres Melawi.

“Biar kami yang tangani sesuai dengan prosedur dan hukum yang berlaku. Kita himbau masyarakat untuk tenang agar kita bisa cepat menyelesaikan kasus ini dan segera menangkap pelaku,” pungkasnya. (fds)

Read Previous

Barantan Pontianak Musnahkan Daging Babi

Read Next

Kepergian yang Terlalu Cepat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *