Sarat Pengalaman Jadi Faktor Utama Masyarakat Ingin Dipimpin Junaidi-Sahrani

Junaidi-Sahrani berkunjung ke masyarakat Dusun Riam Bunut, Desa Riam Bunut, Kecamatan Sungai Laur.

KETAPANG – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Junaidi-Sahrani dinilai sebagai sosok yang sarat akan pengalaman. Khusunya pengalaman dalam bidang birokrasi di pemerintahan.

Hal ini sesuai dengan keinginan masyarakat yang mengharapkan keduanya dapat memimpin Ketapang. Seperti yang disampaikan Wakil Sekretaris DPC PPP Ketapang Ishak, dia mengatajan masyarakat menginginkan sosok pemimpin yang bisa berlaku adil. Dalam artian tidak membedakan antara suku, agama, ras dan antar golongan (Sara).

“Masyarakat butuh pemimpin yang adil, merata, tidak membedakan suku dan agama. Dan indikator tersebut ada pada diri Junaidi-Sahrani,” ujar Ishak di Dusun Riam Bunut, Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, pada Senin (31/08) malam.

Ishak menuturkan, Junaidi-Sahrani menjadi sosok yang dibutuhkan masyarakat Ketapang. Lantaran keduanya tidak pernah memandang seseorang dari latar belakang, semua dirangkul dan didengarkan aspirasinya.

“Beliau kepada masyarakat tidak membedakan antara suku, agama, ras dan antar golongan. Artinya walaupun mereka berdua ini orang muslim, tapi saat beliau berkunjung di lingkungan masyarakat non-muslim, beliau akan memperlakukan hal yang sama,” sambungnya.

Dia menuturkan, rekam jejak pasangan calon ini telah menjawab semua keraguan masyarakat. Baginya hal tersebut menjadi modal utama dalam merebut hati masyarakat.

“Latar belakang politik Junaidi-Sahrani cukup mumpuni. Bisa dilihat beberapa periode terpilih di Dapil yang berbeda-beda ini yang membedakan dengan calon lainnya. Pengalaman beliau sangat jauh dibanding dengan kompetitornya,” tutupnya. (*)

error: Content is protected !!