Satgas TMMD ke 108 Kodim 1202/Singkawang Bangun Jembatan di Desa Danti

BENGKAYANG–Pembukaan Program tahunan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 108 TA.2020 dibuka secara resmi oleh Pjs.Bupati Bengkayang Obaja,S.E, M.Si di lantai 5 gedung Pemda Bengkayang, Sabtu (04/07/2020).

Kegiatan TMMD resmi dimulai pada tanggal 30 Juni sampai dengan 29 Juli 2020 ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan program TMMD dari Pemkab Bengkayang kepada Dansatgas TMMD ke 108.

Pjs.Bupati Bengkayang berharap dengan kegiatan pembangunan jalan dan jembatan saat ini bisa mempermudah arus transportasi antara Desa Danti dengan Desa Gua kecamatan Sanggau Ledo kabupaten Bengkayang.

“Dengan kegiatan ini banyak membantu pelayanan kepada mayarakat, kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memperlancar arus transportasi desa Danti dan desa Gua.” Ujar Obaja.

Dandim 1202/Singkawang selaku Dansatgas TMMD ke 108 Letkol Arm Victor JL Lopulalan mengatakan, saat ini tema yang diangkat tahun ini adalah TMMD pengaduan untuk negeri.

Dimana sasaran fisik yakni membuat jalan sepanjang 5.000 meter yang menghubungkan desa Danti dengan desa Gua di kecamatan Sanggau Ledo kabupaten Bengkayang.

“Selain membangun jalan, TMMD ke 108 juga membangun beberapa jembatan.” Tambahnya. (har)

loading...