Sederhana, Peringatan Harjad Kota Putussibau

HARJAD: Inilah suasana malam ramah tamah dan tasyakuran dalam rangka Hari Jadi (Harjad) Kota Putussibau Ke-125 dilaksanakan di pendopo Bupati Kapuas Hulu, Senin (1/6/2020). ANDREAS/PONTIANAK POST

PUTUSSIBAU-Malam ramah tamah dan tasyakuran dalam rangka Hari Jadi (Harjad) Kota Putussibau Ke-125 dilaksanakan di pendopo Bupati Kapuas Hulu, Senin (1/6/2020).

Hari Jadi Kota Putussibau tahun ini  mengangkat tema “Dengan Semangat Hari Jadi Kota Putussibau ke 125 Kita Wujudkan Masyarakat Yang Bersatu Sehat dan Mandiri Menuju Tatanan Indonesia New Normal”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Bapak Antonius L. Ain Pamero, Dandim 1206/ Psb, Letkol Inf. Basyarudin, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, Danyonif RK 644/ Wls, Letkol Inf. Arianto Sunu Kuncoro.

Hadir juga Anggota DPD RI wilayah Kalimantan Barat, Erlinawati, Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini,

Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Razali, Asisten I Pemda Kapuas Hulu, Bapak Jantau, dan Asisten II Pemda Kapuas Hulu, Bahtiar.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu AM Nasir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada kegiatan malam ramah tamah dan tasyakuran Hari Jadi Kota Putussibau ke 125 itu.

“Kegiatan hari jadi Kota Putussibau tahun ini tidak kita laksanakan seperti tahun – tahun sebelumnya, dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang masih mewabah diwilayah kita,” ucap Nasir.

Bupati Kapuas Hulu dua periode ini berharap, semoga Covid-19 segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa dan dapat hidup sehat.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas ini menyampaikan, dengan bertambahnya usia Kota Putussibau ke 125 Kota, semoga semakin berkembang dalam segi apapun.

“Khusunya peningkatan kualitas daya saing baik perkembangan teknologi, ekonomi dan lainnya,  Kota Putussibau tidak akan bisa maju dan berkembang, apabila tidak ada rasa kepedulian seluruh masyarakat untuk sama-sama memajukan Kota Putussibau,” ucap Nasir.

Dalam acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kapuas Hulu, kemudian pertunjukan tarian adat Melayu dan makan malam bersama. (dRe)

 

loading...