Segarnya Yakult & Konsentrat Buah

Yakult tak hanya segar, tetapi juga memberi manfaat untuk kesehatan. Semakin nikmat dengan campuran konsentrat buah. Rasa asam dan manis menjadi satu.

Oleh: Ghea Lidyaza Safitri

Yakult punya manfaat yang baik bagi pencernaan dan bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Kini, tak hanya dapat diminum begitu saja, tetapi bisa dijadikan campuran dan menjadi minuman kekinian. Seperti yakult series buatan Owner Pipeto, Stefunny dan Eric Oktavianto. Ada tiga varian yakult series yang begitu menggoda, yakni lychee yakult, mango yakult, pineapple yakult, dan blueberry yakult.

Stefunny mengatakan konsep yakult series ini lahir karena ingin menyajikan minuman kekinian tapi tetap bisa sehat. Bisa juga dinikmati bagi pecinta minuman kekinian yang sedang menjalankan program diet.

“Untuk pengolahan buah, menggunakan consentrate. Jadi, memang sari buah asli. Nantinya, consentrate buah ini yang dicampurkan dengan yakult,” kata Stefunny.

Yakult series ini cocok untuk pecinta minuman segar. Rasa yakult yang asam bisa menambah sensasi kesegeran saat dipadukan dengan consentrate buah lychee, mango, pineapple dan blueberry yang dikenal memiliki rasa manis dan asam. **

 

error: Content is protected !!