Pangdam Kunjungi Posko PPKM Desa Kenaman
Selalu Update Perkembangan Covid-19

MENDENGARKAN: Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Bupati Sanggau Paolus Hadi ketika mendengarkan pemaparan dari Kades Kenaman, Aloysius, Rabu (28/7). DISKOMINFO FOR PONTIANAK POST

BALAI KARANGAN – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menekankan kepada Satgas Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Desa Kenaman, Kecamatan Sekayam, untuk terus men-update data perkembangan Covid–19. Penekanan tersebut disampaikan Pangdam saat berkunjung ke desa tersebut, Rabu (28/7).

Pangdam juga mendengarkan langsung pemaparan Kepala Desa Kenaman, Aloysius, terkait perkembangan Covid–19 di wilayah Desa Kenaman, yang kemudian dilanjutkan dengan pengecekan data serta dialog bersama Satgas PPKM. “Dengan data yang selalu update, empat aspek penting Posko PPKM yaitu pencegahan, penanganan, pembinaan, dan dukungan akan dapat berjalan maksimal,” ujarnya.

Kepada personel yang tergabung di Satgas PPKM Desa Kenaman, dirinya berpesan agar mereka selalu semangat dan saling bersinergi dalam membantu pemerintah menangani Pandemi Covid–19. “Tetap ingatkan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan,” pesannya.

Kedatangan Pangdam ke Desa Kenaman tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Sanggau. Sejumlah agenda menjadi rangkaian kegiatan tersebut, di antaranya mengunjungi Posko PPKM Skala Mikro di Desa Kenaman, Kecamatan Sekayam.

Dalam kegiatan inspeksi tersebut, Pangdam didampingi Bupati Sanggau, Paolus Hadi, dan para pejabat utama Kodam XII Tanjungpura. Mereka disambut oleh unsur empat pilar Kecamatan Sekayam. Peninjauan tersebut dimaksudkan guna meningkatkan peran Satgas PPKM dalam penanganan Covid–19. (sgg)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!