Seleksi Calon Pimpinan Baznas KH

SELEKSI: Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat memberikan arahan dalam rapat seleksi calon pimpinan Badan Zakat Nasional (Baznas) di ruang rapat bupati, Selasa (15/6).HUMPRO SETDA KH FOR PONTIANAK POST

PUTUSSIBAU-Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat didampingi Sekretaris Daerah  membuka Rapat Seleksi Calon Pimpinan Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kapuas Hulu  di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/6).

Adapun agenda rapat membahas pembentukan tim panitia seleksi pimpinan Baznas.

Wakil Bupati menyampaikan  kepada peserta rapat agar tim seleksi bekerja secara transparan, akuntabel, dan detail. “Sehingga informasi kepada masyarakat tidak ada yang ditutup-tutupi,” pinta Wabup.

Perekrutan pimpinan Baznas juga menurut Wakil harus sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku. “Begitu juga dengan persyaratan dan ketentuan untuk calon pendaftar,” timpalnya.

Untuk itu Wabup berharap kepada tim seleksi nantinya untuk menyeleksi calon pimpinan dengan kriteria yang dibutuhkan dalam Baznas.

Selain itu kedepan BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu mesti mendapat kepercayaan dari masyarakat. “Mohon juga sampaikan kepada tim seleksi nantinya benar-benar bisa mendapatkan calon yang kriterianya tepat untuk menjadi seorang pimpinan. Niatnya harus ikhlas, punya kemampuan dan kemauan, amanah, dan yang paling penting punya cukup waktu yang banyak untuk mengurus BAZNAS,” harap Wabup Wahyudi.

Tak hanya itu Wabup  juga mengharapkan dengan keseriusan para calon pimpinan dan komitmennya, BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu  bisa dengan meluaskan jangkauannya pengumpulan zakat ke dunia usaha, BUMD, BUMN, dan masyarakat lainnya.

“Sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang berhak mendapatkannya dan terwujud kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu Hebat ini,” pungkas Wabup Wahyudi Hidayat. (dRe/r)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!